Breaking News

Baju Tahanan Mario Model Polo Shirt; Berbeda dengan Shane Lukas, Warganet: Baju Oren Ada Kastanya


Warganet begitu menyoroti kasus penganiayaan Cristalino David Ozora yang dilakukan oleh tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas. Salah satu yang tidak terlepas dari perhatian warganet ialah soal baju tahanan yang dikenakan keduanya.

Saat diperlihatkan ke publik oleh Polres Jakarta Selatan, David mengenakan baju tahanan dengan model berkerah atau polo shirt. Baju tahanan itu ia kenakan dilapis dengan baju hitam di dalamnya.

Sementara Shane mengenakan kaos tahanan.

Perbedaan model baju tahanan itu menjadi sorotan warganet khususnya di media sosial TikTok. Sebuah video memperlihatkan ketika keduanya dirilis kepada publik oleh pihak kepolisian.

"Keren juga bajunya dibedain," ujar seorang warganet dikutip pada Sabtu (25/2/2023).

"Baju oren juga ada kastanya, gileeee," timpal warganet lainnya.

Warganet langsung menduga kalau Dandy mendapatkan perlakuan khusus karena merupakan anak pejabat. Diketahui, Dandy merupakan putra dari eks Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jakarta Selatan II, Rafael Alun Trisambodo.

Sumber: suara
Foto: Mario Dandy Satriyo memakai baju tahanan saat dihadirkan dalam konferensi pers kasus pengeroyokan David [Youtube]
Baju Tahanan Mario Model Polo Shirt; Berbeda dengan Shane Lukas, Warganet: Baju Oren Ada Kastanya Baju Tahanan Mario Model Polo Shirt; Berbeda dengan Shane Lukas, Warganet: Baju Oren Ada Kastanya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar