Breaking News

AHY Sebut Demokrat Tak Perlu Lagi Deklarasi Dukung Anies Seperti PKS: Kini Bagaimana Koalisi Perubahan Segera Terwujud


Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan bahwa partainya tak perlu lagi melakukan deklarasi resmi seperti PKS mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.

Menurutnya, hal itu sudah cukup dilakukan, kekinian hanya tinggal menunggu Koalisi Perubahan terwujud.

"Lho kan sudah, sudah kami sampaikan bahwa sikap partai demokrat sudah sangat jelas (mengusung Anies sebagai bacapres)," kata AHY ditemui usai hadiri acara Haul ke-12 KH Zainuddin MZ di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023) malam.

Ia menambahkan, saat dirinya melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sudah disampaikan juga sikap resmi Demokrat mendukung Anies.

"Kemarin pada saat menerima kunjungan dari partai Nasdem di DPP Demokrat, kami juga mengutarakan apa yang menjadi sikap kami," ujarnya.

Lebih lanjut, AHY juga sudah menyampaikan kepada Surya Paloh soal harapannya agar Koalisi Perubahan bisa terwujud atau dideklarasikan untuk hadapi Pilpres 2024.

"Dan posisi partai demokrat terkait dengan bagaimana koalisi perubahan ini bisa segera terwujud, segera terealisasi. Tentunya kita juga beraharap bisa mengusung mas anies Baswedan sebagai tokoh yang kita yakini bisa membawa perubahan," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). [Suara.com/Bagaskara]
AHY Sebut Demokrat Tak Perlu Lagi Deklarasi Dukung Anies Seperti PKS: Kini Bagaimana Koalisi Perubahan Segera Terwujud AHY Sebut Demokrat Tak Perlu Lagi Deklarasi Dukung Anies Seperti PKS: Kini Bagaimana Koalisi Perubahan Segera Terwujud Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar