Breaking News

Ada Wanita Lain yang Komporin Mario Dandy, Bukan Agnes Gracia tapi Sosok Wanita Ini


Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami peran seorang wanita berinisial APA. Wanita ini disebut-sebut sebagai pemicu emosi Mario Dandy Satriyo makin membara kepada korban David.

Bahkan lewat pengacaranya, Agnes mengaku bahwa wanita inisial APA itu sebagai pihak yang sesungguhnya bersalah dalam kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap David.

“APA ini yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (25/2/2023).

Kombes Ade tidak membeberkan secara detail perbuatan yang tidak baik yang dilakukan APA itu.

Hanya saja, kata Ade, saat ini status yang bersangkutan masih sebagai saksi terkait kasus penganiayaan David.

“APA masih saksi. Perbuatan tidak baik itu masih kami dalami,” ujarnya

Sebelumnya, perempuan berinisial APA dituding pengacara perempuan berinisial Agnes Gracia alias AG sebagai pihak yang sesungguhnya bersalah dalam kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap David.

Pasalnya, perempuan berinisial APA mengadukan peristiwa tertentu yang terjadi antara AG dengan David ke Mario Dandy Satriyo yang merupakan mantan pacar AG

“Dia (A) tidak mengadu (ke Mario). Itu harus diluruskan, tidak ada (A) yang mengadu. Yang bilang itu APA ke MDS, itu statement berbahaya,” kata pengacara AG, Mangatta Toding Allo, Jumat (24/2/2023). 

Sumber: pojoksatu
Foto: Mario Dandy Satriyo dan Agnes Gracia Haryanto
Ada Wanita Lain yang Komporin Mario Dandy, Bukan Agnes Gracia tapi Sosok Wanita Ini Ada Wanita Lain yang Komporin Mario Dandy, Bukan Agnes Gracia tapi Sosok Wanita Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar