Breaking News

Zein Kribo Sebut Anies Seperti Pelacur, Andi Sinulingga: Begini Model Para Pendukung Ganjar


Politikus Golkar sekaligus loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga menyoroti Zein Assegaf alias Habib Kribo yang menyinggung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bermental budak hingga menyebut pelacur lantaran Anies melakukan kunjungan ke London dan negara Uni Eropa lainnya.

Hal itu ditanggapi Andi Sinulingga melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Andi Sinulingga mengatakan bahwa hal itu diungkapkan oleh modelan para pembenci Anies Baswedan.

Andi Sinulingga bahkan sempat menyinggung tokoh yang didukung oleh Habib Kribo.

"Begini2 model para pembenci Anies, para pendukung ganjar," ungkap Andi Sinulingga dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (22/1).

Sementara itu, Habib Kribo tetap menyebut Anies Baswedan bermental budak terkait dengan keadaan ekonomi Indonesia. Padahal Anies Baswedan mengunjungi London karena mendapatkan penghargaan.

"Saya itu kemarin lihat Anies berkunjung ke London terus ke Eropa ini saya pikir nih mental budak ini orang," ucap Habib Kribo.

"Kita ini sebetulnya lagi perang ekonomi, Indonesia nih, kita lebih dapat tekanan dari Eropa, ngapain Anies berangkat ke sana itu kan mental budak hanya menyembah," sambungnya.

Menurutnya, jika Anies terpilih di Pilpres 2024, maka sumber daya alam akan habis karena dijual ke negara Uni Eropa, sehingga Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ini kalau orang jadi pemimpin besok akan habis ini sumber daya alam dijual ke sana, kita butuh pemimpin yang punya karakter seperti Jokowi, punya mental menang nggak pernah takut sama siapapun Demi memajukan negeri ini dan bangsa ini," bebernya.

Ia pun menyebut bahwa Anies seperti 'pelacur', karena akan menjual dirinya di berbagai tempat sesuai kebutuhan, ini sebabnya ia berbahaya jika menjadi kepala negara.

"Kalau Anies belum apa-apa sudah kayak, maaf ya sudah kaya pelacur, dimana tempat dia akan menjual dirinya, ngapain saya duduk kemarin ini berbahaya nih orang kalau jadi pemimpin," tandasnya.

Sumber: newsworthy
Foto: Politikus Golkar sekaligus loyalis Anies Baswedan, Andi Sinulingga/Net
Zein Kribo Sebut Anies Seperti Pelacur, Andi Sinulingga: Begini Model Para Pendukung Ganjar Zein Kribo Sebut Anies Seperti Pelacur, Andi Sinulingga: Begini Model Para Pendukung Ganjar Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar