Breaking News

Wow! Rp 1.87 Miliar Untuk Pakaian Dinas Anggota DPRD Disiapkan Pemprov DKI Jakarta


Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal habiskan Rp 1.87 miliar untuk pakaian dinas Anggota DPRD disiapkan Pemprov DKI Jakarta.

Anggaran pembelian pakaian dinas baru dan atribut bagi 106 anggota DPRD DKI Jakarta tahun 2023 tersebut disipakan oleh Pemprov DKI 

Pengadaan yang habiskan habiskan dana Rp 1.87 miliar itu sedang masuk dalam proses lelang terbuka di situs Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (LKPP).

“Nama paket lelang tersebut Penyediaan Pakaian Dinas dan Atribut DPRD, nama KLPD Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta,” yang ditulis dalam keterangan dalam situs LKPP yang diakses Jumat, 20 Januari 2023.

Adapun pengadaan pakaian dinas dan atribut DPRD DKI Jakarta tahun ini masuk dalam pos anggaran Sekretariat DPRD DKI.

Jadwalnya pemilihan penyedia dimulai pada September 2023 dengan metode pemilihan tender. Adapun target pemanfaatan barang paling lambat Desember 2023.

“Pagu Rp1.879.631.820 (Rp1,8 miliar)," tulis situs tersebut.

Diketahui pada 2022, Pemprov DKI juga menganggarkan Rp1,7 miliar untuk pengadaan baju dinas anggota dewan di tahun 2022.

Saat itu, tender proyek pengadaan pakaian dinas anggota DPRD dimenangi oleh peserta lelang bernama CHIU.

Sumber: disway
Foto: Pemprov DKI Jakarta bakal habiskan Rp 1.87 miliar dihabiskan untuk pakaian dinas Anggota DPRD DKI Jakarta.-statistik.jakarta.go.id-
Wow! Rp 1.87 Miliar Untuk Pakaian Dinas Anggota DPRD Disiapkan Pemprov DKI Jakarta Wow! Rp 1.87 Miliar Untuk Pakaian Dinas Anggota DPRD Disiapkan Pemprov DKI Jakarta Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar