Breaking News

Viral! Perempuan Ngaku Utusan Malaikat Maksa Masuk Rumah Warga Di Sepatan, Sempat Dikira Ingin Menculik


Seorang perempuan mengaku utusan malaikat memaksa bertamu ke salah satu rumah warga di Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. Warga sempat mengira perempuan tersebut hendak menculik anak pemilik rumah.

Peristiwa ini terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam keterangannya peristiwa itu disebut terjadi pada Senin (23/1/2023) kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Terlihat kerumunan warga menyoraki perempuan tersebut saat diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Sepatan AKP Sriyono memastikan perempuan yang diduga orang dalam gangguan kejiwaan (ODGJ) tersebut tidak terbukti melakukan penculikan. Kekinian yang bersangkutan juga telah diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) setempat.

"Sepertinya mungkin agak ada gangguan, tapi perintah Pak Kapolres serahkan ke Dinsos. Sudah kita serahkan ke Dinsos," kata Sriyono saat dihubungi, Selasa (24/1/2023).

Berdasar keterangan saksi, kata Sriyono, perempuan tersebut awalnya bertamu ke salah satu rumah warga setempat. Pemilik rumah sempat mengusirnya namun perempuan tersebut menolak.

"Karena diusir terus dia (perempuan) malah ngotot-ngotot. Nah setelah itu diamankan oleh salah satu warga. Terus karena massa sudah banyak akhirnya kita amankan. Tidak melakukan, tidak terbukti melakukan tindak pidana penculikan," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Viral perempuan ngaku utusan malaikat. (bidik layar video)
Viral! Perempuan Ngaku Utusan Malaikat Maksa Masuk Rumah Warga Di Sepatan, Sempat Dikira Ingin Menculik Viral! Perempuan Ngaku Utusan Malaikat Maksa Masuk Rumah Warga Di Sepatan, Sempat Dikira Ingin Menculik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar