Breaking News

Viral Cerita Driver Ojol Rawat Penumpang Nenek-Nenek yang Hidup Sebatang Kara, Tuai Simpati Warganet


Kisah pengemudi ojek online (Ojol) yang rela membantu merawat salah seorang penumpang wanita lanjut usia  viral di media sosial.

Cerita tersebut awalnya beredar di media sosial Instagram, yang kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @BanyuSadewa pada Rabu (25/1/2023).

"Sumpah ini bikin dada gue nyes banget. Ada driver Gocar nganterin nenek-nenek dari RS ke rumah. Eh pas sampai rumah ternyata nenek tersebut tinggal sendirian tanpa keluarga," tulis akun Twitter ini seperti dikutip Kamis (26/1/2023).

"Si ibu driver itu tersentuh, jadi ngerawatin nenek tersebut beberapa hari. Sampai ditemenin ziarah ke makam suaminya," sambungnya.

Akun Twitter ini menggunggah satu video yang merekam momen ketika si driver ojol dan satu wanita lain sedang membantu si nenek berpindah dari dalam kamar mandi ke ruang tamu.

Wanita yang kini telah berusia senja ini terlihat digendong oleh si driver ojol.

Selain mengunggah video tersebut, akun Twitter ini juga mengunggah tangkap layar berisi kisah mendetail pertemuan antara driver ojol dengan wanita lanjut usia tersebut.

"Pada awal bulan Januari lalu, seorang driver GoCar yang bernama Bu Linda mendapat order dari RS. Saat tiba di lokasi penjemputan Bu Linda kaget ternyata penumpang beliau adalah seorang nenek lanjut usia yang sudah sulit berjalan dan membutuhkan bantuan untuk masuk ke dalam mobil," keterangan yang ditulis akun Instagram @gojek24jam.

Ketika tiba di rumah si nenek, driver ini terkejut dengan keadaan rumah yang begitu berantakan. Ia lantas membantu untuk membersihkan kediaman wanita lanjut usia tersebut.

Bukan hanya membantu membersihkan rumah, ia dengan ikhlas membantu merawat nenek tersebut selama beberapa hari.

"Ibu Linda tanpa pikir panjang langsung membantu membersihkan rumah nenek tersebut dan merawatnya selama beberapa hari," lanjutnya.

Cuitan ini pun sontak saja menjadi sorotan dari warganet. Banyak warganet yang bersimpati dengan aksi dermawan si driver ojol.

"Sehat-sehat terus Bu Linda dan nenek," kata warganet.

"Nggak bisa lihat yang kayak begini," imbuh warganet lain.

"Panjang umur manusia-manusia baik," ujar warganet lain.

"Ya Allah Bu Linda baik banget. Panjang umur Bu Linda dan murah rezeki ya, sehat selalu. Semoga menjadi penghuni surga ya. Aamiin," tambah warganet lain.

"Hormat untuk Bu Linda," komentar warganet lainnya lagi.

Sumber: suara
Foto: Perhatian Linda saat menggendong sang nenek tercermin seolah-olah ibunya sendiri. (Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id)
Viral Cerita Driver Ojol Rawat Penumpang Nenek-Nenek yang Hidup Sebatang Kara, Tuai Simpati Warganet Viral Cerita Driver Ojol Rawat Penumpang Nenek-Nenek yang Hidup Sebatang Kara, Tuai Simpati Warganet Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar