Breaking News

Update! Bukti Jhon LBF Larang Karyawan Berhubungan dengan Mantan Rekan Kerja Tersebar, Netizen: Ada Apa?


Update isu Jhon LBF hobi potong gaji dan pecat karyawan perusahaan karena hal-hal sepele semakin memanas.

Salah satu warganet yang tidak diketahui identitasnya, menggunakan akun Twitter @pockaapockyyy menambah daftar bukti chat melalui tangkapan layar atau screenshoot.

Terkait arogansi Jhon kepada para karyawan perusahaan, khususnya kebijakan tentang pelarangan para karyawan untuk tidak berhubungan lagi dengan mantan rekan kerja yang telah resign.

Berikut di bawah ini bukti tangkapan layar dari chat grup yang diduga berasal dari bos bernama asli Henry Kurnia Adhi tersebut.

"Hi! camat malam, ramai binggooww, aku share main point dari kejadian April 2021 dengan 8 karyawan. Satu lagi, punten bgt, itu yg orang2 baru pada bikin tiktok buat ceritany ngebela2 gitu bisa diem nda?sebel bgt liatnya," cuitnya, Senin (23/1/2023).

Diketahui sebelumnya, Septia @septiadp membeberkan bahwa Jhon LBF yang viral karena sempat menawari Tiko bekerja di perusahannya, mengatakan bahwa sifat asli Jhon sangat berbanding terbalik.

Tentu saja cuitan itu langsung ramai di Twitter, bahkan hingga hari ini banyak netizen yang merasa bingung karena bukti-bukti yang tersebar di internet cukup banyak.

Seperti tanggapan dari akun @kurapikawifee yang mengatakan bahwa kebijakan dari Jhon tidak masuk akal dan kurang profesional.

"Bingung, kok bisa melarang karyawan silaturahmi dgn mantan karyawan? Ada Apa?," tulisnya.

Kebingungan itu juga dirasakan oleh akun @MeOrangan seperti tanggapannya sebagai berikut:

"Salah nya dmna berkomunikasi dengan mantan karyawan ?," kata dia. 

Sumber: suara
Foto: Bukti chat yang diduga kebijakan Jhon LBF larang karyawan berhubungan dengan mantan rekan kerja tersebar. (Tiktok @jhon_lbf_official)
Update! Bukti Jhon LBF Larang Karyawan Berhubungan dengan Mantan Rekan Kerja Tersebar, Netizen: Ada Apa? Update! Bukti Jhon LBF Larang Karyawan Berhubungan dengan Mantan Rekan Kerja Tersebar, Netizen: Ada Apa? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar