Breaking News

Ungkapan Abidzar Anak Ustaz Jefri Al Buchori Tentang Agama Tuai Kontroversi: Gue Gak Suka Sama Orang yang Terlalu Fanatik dengan Agama


Abidzar Al Ghifari, yang merupakan anak dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, tengah menjadi sorotan lantaran pendapatnya tentang seseorang dalam beragama.

Di salah satu kesempatan Abidzar terlihat mengungkapkan ketidaksukaannya pada seseorang yang terlalu berlebihan dalam menjalankan agama.

“Gue gak pernah suka sama orang yang mabok agama, yang terlalu fanatik dengan agama” ungkap Abidzar yang dilansir SuaraTasikmalaya.id dari unggahan Instagram rumpi_gosip, Sabtu (7/1/2022).

Alasan Abidzar tidak menyukai orang yang fanatik terhadap agama itupun cukup membuat publik beradu opini.

Dirinya menyebut bahwa orang yang terlalu berlebihan dalam beragama itu tidak santai, padahal agama merupakan duatu hal yang mudah dilakukan dalam hidup.

“Harusnya sesimpel itu dalam menjalankan agama, yang penting lu inget tuhan lu, menjalankan semua yang disuruh sama tuhan lu, gak perlu judge orang sana sini rosul pun gak suka kalau lu nyuruh solat tapi ga sholat", ujar Abidzar.

Hal tersebut menuai kontroversi lantaran ayah Abidzar merupakan ustaz ternama dan memiliki seorang ibu yang juga seorang pendakwah, Pipik Dian Irawati.

Namun tak sedikit pula publik yang mendukung dan menyetuji pernyataan pria berusia 21 tahun itu.

“loh nanti kamu bisa diserang zar, umimu aja juga fanatikkan?” tulis akun @lely_el_karim.

“kadang kita bilang mereka ekstrim, bisa jadi kita yang masih bodoh” tempal akun @hps.rea.

“ Setuju, nggak boleh jadi orang yang fanatik, hingga menganggap ibadah sendiri paling benar, orang lain salah aja” tulis akun @hiracan845.***

Sumber: suara
Foto: Abidzar Al Ghifari/Net
Ungkapan Abidzar Anak Ustaz Jefri Al Buchori Tentang Agama Tuai Kontroversi: Gue Gak Suka Sama Orang yang Terlalu Fanatik dengan Agama Ungkapan Abidzar Anak Ustaz Jefri Al Buchori Tentang Agama Tuai Kontroversi: Gue Gak Suka Sama Orang yang Terlalu Fanatik dengan Agama Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar