Breaking News

Terungkap! Ecky Berbohong soal Mutilasi Angela karena Asmara


Polisi mengungkap fakta terbaru terkait mutilasi Angela Hindriati (54) yang dilakukan oleh Ecky Listiantho (34). Pengakuan yang disampaikan oleh pelaku soal asmara tidak bisa dipercaya begitu saja.

"Soal motif asmara itu kan pengakuan tersangka, itu belum final. Sejak awal saya sampaikan, kami tidak serta-merta percaya begitu saja dengan pengakuan tersangka," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Minggu (15/1/2023).

Hengki menerangkan, bahwa anggotanya masih menggali terus motif pembunuhan Angela tersebut dengan menggali fakta-fakta lainnya bersama pihak terkait.

"Kolaborasi interprofesi antara laboratorium forensik, kedokteran forensik maupun psikologi forensik serta psikiatri terus bekerja sama dalam mengungkap misteri kematian Angela, baik dari sisi motif, korban, maupun tersangka, berdasarkan scientific crime investigation dan berkesinambungan," tandasnya.

Sumber: okezone
Foto: Ecky dan Angela/Tangkapan layar media sosial
Terungkap! Ecky Berbohong soal Mutilasi Angela karena Asmara Terungkap! Ecky Berbohong soal Mutilasi Angela karena Asmara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar