Breaking News

Terkuak Masa Lalu Bu Eny, Pekerjaannya Bikin Netizen Tercengang: Bukan Abal-abal


Masa lalu Bu Eny, Ibu Tiko, sedikit demi sedikit terkuak. Mulai dari sikapnya dulu, hingga pekerjaan sebelum mengalami gangguan mental.

Pekerjaan Bu Eny dikabarkan oleh seorang wanita yang diduga kerabatnya. Pengakuan wanita itu diungkap oleh akun gosip insta_julid.

Wanita itu menyebut, Bu Eny dulu bekerja sebagai Presiden Direktur di perusahaan. Namun, ia mengaku lupa nama tempat Bu Eny bekerja.

“Dia itu Presiden Direktur. Saya punya kartu namanya dulu, Dr. Eny Sukaesih, Presiden Direktur PT apa gitu, kalau ke sekolah dibawa semua tasnya. Tas yang dia bawa waktu ke Rumah Sakit Jiwa itu, tasnya yang sehari-hari dibawa,” kata wanita tersebut, dikutip pada Minggu (15/1/2023).

Pengakuan wanita itu soal pekerjaan Bu Eny membuat publik tercengang. Ada netizen yang menyebut wajar, apalagi rumah Bu Eny sekarang bagus.

"Wajar rumahnya bagus, memang orang pintar. Bukan abal-abal," kata Own***.

"Jangan tanya kenapa Bu Eny sama anakknya itu ga suka nerima bantuan mereka cuma ingin mandiri bisa sendiri mana ada orang kaya minta atau nunggu belaskasihan orang lain, walaupun susah dri tetangganya aja ga mau nerima bantuan karena masih bisa anaknya bekerja cari sesuap nasi," sambung netizen lainnya.

Sebelumnya, beberapa kabar soal Bu Eny beredar. Ada sosok mengaku keluarga Herman Moedji Susanto yang menyebut Bu Eny sudah mengalami gangguan kejiwaan sedari muda.

Bukan hanya itu, disebutkan bahwa penyakit Bu Eny sering kambuh. Disebut-sebut ada riwayat yang pernah dialami dan sering kambuh sejak zaman sebelum menikah.

Kendati begitu, belum ada klarifikasi soal alasan kenapa Bu Eny bisa mengalami gangguan jiwa seperti sekarang. Alhasil, netizen pun berspekulasi macam-macam.

"Aku kok ngerasa Bu Eny jadi depresi seperti ini bukan cuma karena suaminya yg disuruh pergi, tapi karena terlalu seringnya ada yang datengin mau ambil sesuatu yang besar darinya, harta yang benar-benar dia kumpulin mau diambil orang atau keluarga yg merasa ada hak mungkin Allahu alam," kata warganet lainnya.

Kendati begitu, kini kabarnya Bu Eny sudah mendapatkan penanganan. Rumah yang sempat kurang diurus pun sekarang kabarnya lebih baik.

Publik bersyukur dengan kondisi Bu Eny dan Tiko sekarang. Pasalnya, keduanya mendapatkan bantuan dari orang-orang.

Sumber: suara
Foto: Fakta Perjuangan Tiko Merawat Ibu Eny (YouTube Bang Brew TV)
Terkuak Masa Lalu Bu Eny, Pekerjaannya Bikin Netizen Tercengang: Bukan Abal-abal Terkuak Masa Lalu Bu Eny, Pekerjaannya Bikin Netizen Tercengang: Bukan Abal-abal Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar