Breaking News

Terancam Lumpuh, Nikita Mirzani Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang


Nikita Mirzani menjalani operasi saraf tulang di bagian belakang pada hari ini, Jumat (6/1/2023). Tindakan tersebut dimulai pada subuh hari sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut putri Nikita Mirzani, Loli, operasi harus dilakukan karena kondisi ibunya semakin memburuk. Jika tidak segera ditindak maka akan berisiko fatal yaitu kelumpuhan.

"Harus dioperasi, karena kalau nggak, kata dokter bisa lumpuh," ungkap Loli, dikutip dari Suara.com.

Menurut Loly, Nikita Mirzani sudah menderita penyakit ini sejak lama. Namun saat itu, ibunya tidak mengalami keluhan yang berarti.

"Saraf punggungnya miring, lehernya nggak enak. Tapi nggak ada keluhan," ujar Loli.

Loli mengatakan, selama ini Nikita Mirzani menjalani terapi. Namun karena sempat mendekam di dalam tahanan, kondisi sang ibu bertambah parah.

"Mungkin karena lama disana dan tidur di matras jadi baru terasa. Jarang terapi juga, jadi kambuh lagi," kata Loli.

Ketika berada di Rutan Serang, Nikita Mirzani sempat beberapa kali dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit saraf kejepitnya kambuh.

Usai dibebaskan dari tahanan, Nikita Mirzani pun fokus mengobati penyakitnya agar kondisi kesehatannya tidak semakin berbahaya.

Sumber: suara
Foto: Terancam Lumpuh, Nikita Mirzani Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Terancam Lumpuh, Nikita Mirzani Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang Terancam Lumpuh, Nikita Mirzani Jalani Operasi Saraf Tulang Belakang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar