Breaking News

Tantang yang Berani Caci Maki Habib Rizieq di Sosmed, Bahar bin Smith: Iblis Saya Makan Apalagi Mereka Itu!


Belum lama ini beredar sebuah potongan video ketika Bahar bin Smith mencak-mencak melihat sejumlah orang yang berani menghina dan mencaci Habib Rizieq. 

Ia bahkan menggertak bakal makan orang-orang yang menghinanya.

Dalam potongan video yang salah satunya diunggah akun @MARQUEZ_93, Bahar bin Smith.

mulanya menyinggung soal sejumlah ulama hingga kiai yang menghamba kepada para penguasa. 

Ia kemudian membandingkan dengan sosok Habib Rizieq yang justru "dihabisi" oleh penguasa.

"Sok-sokan mau menghina Habib Rizieq, sok-sokan mau merendahkan Habib Rizieq, sok-sokan kalian enak dapat uang dari pejabat, dapet amplop dari pejabat, kiai kontrak, ustas kontrak, habib kontrak, dipuji-puji oleh pejabat, berdiri di depan pintu penguasa dengan mengharapkan tahta, pangkat. 

Habib Rizieq organisasinya dibubarkan muridnya laskarnya dibunuh dipenjara," ungkapnya, seperti dikutip, Rabu (25/1/2023). 

Lebih lanjut ia mengingatkan bagi para pembenci Habib Rizieq untuk tak mencaci mantan pimpinan FPI tersebut.

"trus kalian mencoba-coba untuk mencemooh mencaci dan memaki al habib Rizieq bin Shihab kalian tidak ada perjuangan kalian untuk Islam. Jadi kalau kalian tidak mau berjuang, jaga mulut. Diam!" teriaknya. 

Bahar bin Smith kemudian menyentil orang-orang yang beraninya hanya mencaci Habib Rizieq lewat sosial media. 

"Saya kalau ketemu orang-orang yang beraninya di sosmed hina dan caci maki FPI kalau ketemu ama saya, saya tampar mulutnya. Sayang mereka itu congornya cuma berani di sosial media doang, kalau ketemu ngga saya makan bukan saya Bahar bin Smith, iblis saya makan apalagi orang-orang seperti itu," tegasnya.

Sumber: suara
Foto: Habib bahar bin smith ingatkan soal penghina Habib Rizieq ([@MARQUEZ_93/Twitter])
Tantang yang Berani Caci Maki Habib Rizieq di Sosmed, Bahar bin Smith: Iblis Saya Makan Apalagi Mereka Itu! Tantang yang Berani Caci Maki Habib Rizieq di Sosmed, Bahar bin Smith: Iblis Saya Makan Apalagi Mereka Itu! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar