Breaking News

Sunan Kalijaga Semprot Hotman Paris: Ngomporin Orang Banyak Bacot di Sosmed


Sunan Kalijaga tegas menyampaikan pembelaan untuk kliennya, Ferry Irawan, dalam kasus yang kini tengah dihadapi. Terbukti, Sunan Kalijaga baru-baru melayangkan somasi kepada Denny Sumargo.

Somasi tersebut dibuat karena Denny Sumargo menayangkan video Ferry Irawan nangis-nangis di kanal YouTube miliknya.

Pihak keluarga Ferry Irawan merasa keberatan atas video tersebut sehingga melayangkan somasi.

Tapi bagi Hotman Paris selaku pengacara Venna Melinda, aksi Denny Sumargo bukan perbuatan mencemarkan nama baik. Sehingga ia mengingatkan Denny untuk tidak khawatir.

"Orang-orang yang disomasi, nggak usah khawatir. Kalau terlalu khawatir, datang ke gue. Gue bantu lu menghadapi, gratis," kata Hotman Paris di Instagram, Jumat (20/1/2023) dini hari.

Tak lama setelah postingan Hotman Paris, Sunan Kalijaga balik membuat video. Ia mengatakan, Denny Sumargo sudah meminta maaf kepada keluarga.

Bersamaan dengan pernyataan ini, Sunan Kalijaga memberikan pesan kepada seseorang yang disebutnya sebagai pengacara senior diduga pengacara Venna Melinda.

"Mungkin dalam waktu dekat akan atur pertemuan agar bisa bersilaturahmi dan berdamai," kata Sunan Kalijaga di Instagram.

"Kepada pengacara senior, nggak perlu repot-repot, ngomporin orang banyak bacot di sosmed. Orang mau damai kok, bukan ribut-ribut," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Sunan Kalijaga (di tengah), dan Arry, adik laki-laki Ferry Irawan (kedua dari kanan). [Istimewa]
Sunan Kalijaga Semprot Hotman Paris: Ngomporin Orang Banyak Bacot di Sosmed Sunan Kalijaga Semprot Hotman Paris: Ngomporin Orang Banyak Bacot di Sosmed Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar