Breaking News

Sudah Tahu dari Awal Rozy Selingkuh dengan Ibu Kandungnya, Ini Alasan Norma Risma Tetap Menikah!


Kisah pilu Norma Risma tentang perselingkuhan antara suaminya, Rozy dengan ibu kandungnya , Rihanah Anah masih menjadi sorotan publik di jagat maya. Rupanya, Norma Risma sudah mengetahui sejak awal adanya hubungan gelap ibu kandungnya dengan suaminya. 

Norma Risma mengisahkan, sejak awal dirinya dah juga ayahnya sudah menaruh curiga dengan kedekatan antara ibunya dengan Rozy. 

Yang lebih mencengangkan lagi, sebelum Norma Risma menikah, ia sudah tahu bahwa Rozy sudah berhubungan badan dengan ibu kandungnya. 

"Sebelum menikah, waktu 2020, aku pernah mergokin chat, bahwa mereka itu udah pernah berhubungan badan," kata Norma dikutip dari YouTube Denny Sumargo.

Suatu ketika Norma Risma juga terkejut ketika mendapati chat mesra yang mengarah ke mesum antara ibunya dengan Rozy. 

"Ada WhatsApp dari ibuku, aku buka, mereka suka ngomongin apa sih. Ada chat yang menurut aku mengarah ke hubungan seks gitu," ujar Norma Risma. 

Namun, ketika Norma Risma hendak mempertemukan keduanya. ibu kandung dan suaminya kompak tidak hadir. Norma Risma pun kembali berusaha mendapatkan bukti lain karena bukti chat percakapan itu akhirnya dihapus oleh Rozy.

"Ibuku ngechat panjang banget, intinya dia memang berhubungan gitu, marah, pokoknya ngomong kasar lah," ujar Norma.

Setelah tahu ibu kandungnya ada main dengan Rozy, ayah Norma pun melarang dan memperingatkan Norma Risma agar menyudahi hubungannya. 

Tapi karena sudah terlanjur cinta di usia yang masih belasan tahun, Norma pun bersikeras untuk mempertahankan Rozy.

"Aku masih cinta, bucin banget aku tuh ke dia, akhirnya aku bilang 'Pak aku tuh cinta sama dia, dia cinta pertama aku,'" ucap Norma.

"Mungkin nanti dia juga berubah kali Pak," lanjutnya.

Kemudian, ayah Norma Risma menyampaikan pesan peringatan,  bahwa sekali seorang pria melakukan seperti itu, sulit bisa berubah.

Sumber: suara
Foto: Sudah Tahu dari Awal Rozy Selingkuh dengan Ibu Kandungnya, Ini Alasan Norma Risma Tetap Menikah (istimewa)
Sudah Tahu dari Awal Rozy Selingkuh dengan Ibu Kandungnya, Ini Alasan Norma Risma Tetap Menikah! Sudah Tahu dari Awal Rozy Selingkuh dengan Ibu Kandungnya, Ini Alasan Norma Risma Tetap Menikah! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar