Breaking News

Sudah Lama Kagumi Sosok Prabowo, Pencipta Lagu Ojo Dibandingke: Kami Banyak Guyon Sehingga...


Pencipta lagu "Ojo Dibandingke" Agus Purwanto menyambangi Kementerian Pertahanan untuk bertemu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Jumat (13/1). 

Pria yang akrab disapa Abah Lala ini mengaku sudah lama mengagumi Prabowo. Menurutnya, Ketua Umum Gerindra itu merupakan pribadi yang peduli dengan rakyat. 

Ia juga menilai Prabowo sosok yang suka bercanda sehingga dapat mencairkan suasana. 

“Saya ketemu Pak Prabowo itu ada ngguyunya, juga ada rasa haru dan bangganya. Karena saya orang desa, bisa bertemu Pak Prabowo di kantornya maka saya termasuk orang beruntung. Saya ceritakan pengalaman hidup saya pada beliau. Kami banyak guyon sehingga saya tidak terlalu tegang,” ucap Abah Lala. 

Abah Lala mengatakan sempat menelpon pasangannya dan menceritakan pengalamannya bertemu dengan Prabowo. 

“Saya telepon pasangan saya. Kurang tresno piye karo koe, yang? Sampe tak laporke Pak Prabowo Menteri Pertahanan. Gen melune wani mempertahanke hubungane aku karo sliramu,” ungkapnya sambil tersenyum. 

Prabowo, lanjutnya, sempat terlihat mengenakan peci. Abah Lala berinisiatif untuk memberikan belangkon kepada Prabowo untuk dipakai. 

“Saya punya inisiatif kalau Pak Prabowo pakai belangkon juga kelihatan gagah dan berwibawa. Tak bilang sangar. Pak Prabowo langsung mencari kaca dan mengatakan oh iya, ya, bagus."

“Kalau saya disuruh buat lagu untuk Pak Prabowo itu kira-kira mengenai tidak ada seorang kesatria yang mendapatkan wahyu tanpa ada halangan dan rintangan. Bapak Prabowo tetap semangat," imbuhnya.

Sumber: populis
Foto: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto/Net
Sudah Lama Kagumi Sosok Prabowo, Pencipta Lagu Ojo Dibandingke: Kami Banyak Guyon Sehingga... Sudah Lama Kagumi Sosok Prabowo, Pencipta Lagu Ojo Dibandingke: Kami Banyak Guyon Sehingga... Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar