Breaking News

Suami Siri Hasnaeni Disebut Mencatut Laporan ke Polisi, Kondisi Kejiwaan Wanita Emas Tak Stabil


Putri Hasnaeni Moein (Wanita Emas) bernama Alice mengatakan bahwa suami siri Hasnaeni mencatut nama Hasnaeni saat laporan ke polisi soal Ketua KPU.

Alice mengatakan Ihsan atau Ilham Perima Negara, mengklaim sebagai suami Hasnaeni Moein. Sementara pada sisi lain, kondisi kejiwaan Hasnaeni Moein sedang tidak stabil.

Pihak keluarga Wanita Emas mengungkap laporan dugaan pelecehan oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari dicatut oleh pihak yang melapor.

Pihak tersebut adalah Ilham atau Ihsan Perima Negara, suami siri Hasnaeni yang mengaku sebagai pengacara itu.

Alice pada wartawan di gedung KPU, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023) menyebut, tindakan ibunya beberapa waktu terakhir ini sangat mengecewakan.

“Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa banyak tindakan itu semacam bentuk manipulasi dari Ihsan yang mengklaim dirinya sebagai suaminya, tetapi tidak ada pernyataan resmi yang menyebut dia adalah suaminya,” kata Alice.

Alice mengatakan Ihsan mengklaim sebagai suaminya Hasnaeni Moein. Sementara pada sisi lain, dia mengatakan kondisi kejiwaan ibunya sedang tidak stabil saat ini di penjara.

“Dia hanya mengklaim dia adalah suaminya. Semua klaim yang dia buat atas nama ibu saya, semuanya, tidak sepenuhnya dipahami ibu saya,” katanya.

“Ibu saya sedang tidak dalam kondisi kejiwaan yang stabil dan sangat mudah dipengaruhi. Dan karena itu, saya merasa Ihsan memanfaatkan ibu saya dan memanipulasinya untuk mengatakan semua hal yang dia sendiri tidak maksudkan,” tuturnya.

Sementara, Mantan Kuasa Hukum Hasnaeni mengatakan Bryan Gautama mengatakan kondisi Hasnaeni yang tidak stabil pengaruh dari obat. Sehingga pikirannya mudah berubah.

Keluarga menduga ada yang mengarahkan Hasnaeni perihal dugaan pelecehan atau asusila oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari ini.

Yang mengarahkan itu yakni Ilham atau Ihsan Perima Negara, pelapor juga sekaligus suami siri Hasnaeni.

“Jadi kami menduga, keluarga ini, pada dasarnya ibu ini baik, komunikasinya hubungannya baik dengan Bapak Hasyim, tapi kenapa dibuat seperti itu kami menduga ada orang yang mengarahkan,” katanya.

“Menurut keluarga, yang mengarahkan itu yang mengaku sebagai suami sirinya, namanya Ihsan Perima Negara,” ujar Bryan.

Sumber: pojoksatu
Foto: Anak perempuan Hasnaeni Moein alias Wanita Emas datang ke kantor KPU Rabu sore (rmol)
Suami Siri Hasnaeni Disebut Mencatut Laporan ke Polisi, Kondisi Kejiwaan Wanita Emas Tak Stabil Suami Siri Hasnaeni Disebut Mencatut Laporan ke Polisi, Kondisi Kejiwaan Wanita Emas Tak Stabil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar