Breaking News

Soroti Tulisan Media Asing Soal Anies, Andi Sinulingga: Bisa Mengerti Mengapa Anies Begitu Menakutkan


Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga, membeberkan fakta soal kepemimpinan Anies Baswedan di DKI Jakarta yang membuat Anies tampak begitu menakutkan.

Dalam cuitannya di media sosial Twitter, Andi mengunggah tulisan di koran berita internasional The Straits Times edisi Jumat, 20 Januari 2023.

Adapun judul dari tulisan tersebut adalah As the scramble starts, Anies Baswedan charts a course to be Indonesia’s next president.

Menanggapi tulisan tersebut, Andi mengungkit bagaimana framing bahwa Jakarta akan hancur tanpa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok itu kencang berhembus.

Namun, Anies yang akhirnya terpilih usai mengalahkan Ahok mematahkan framing jahat tersebut melalui pemerintahan yang dijalankannya.

“Sebelum Anies mimpin DKI, framing Jakarta akan hancur tanpa ahok itu kencang sekali, dan Anies mematahkan framing besar itu,” ujar Andi, dikutip NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Senin (23/1/2023).

Sebaliknya, Anies justru membalikkan bahwa Jakarta lebih bagus tanpa Ahok. Loyalis Anies itu menduga hal ini lah yang membuat Anies ditakuti.

“Anies justru membalikkan fakta, bahwa Jakarta justru jauh lebih bagus tanpa ahok. Bisa mengerti mengapa Anies begitu menakutkan,” sambung Andi.


Untuk diketahui, beberapa waktu sebelum purna tugas, Anies Baswedan telah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden oleh Partai NasDem.
Sumber: wartaekonomi
Foto: Politikus Partai Golkar, Andi Sinulingga/Net
Soroti Tulisan Media Asing Soal Anies, Andi Sinulingga: Bisa Mengerti Mengapa Anies Begitu Menakutkan Soroti Tulisan Media Asing Soal Anies, Andi Sinulingga: Bisa Mengerti Mengapa Anies Begitu Menakutkan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar