Breaking News

Siap Diperiksa KPK Lagi, Hercules: Jangan Dipanggil, Ditelepon Aja Datang


Tenaga Ahli PD Pasar Jaya, Rosario De Marshall alias Hercules mengaku siap untuk diperiksa lagi oleh tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Pengakuan kesediaan diperiksa lagi oleh tim penyidik KPK itu disampaikan oleh Hercules usai menjalani pemeriksaan selama enam jam di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis sore (19/1).

"Jangan dipanggil, ditelepon aja datang," ujar Hercules kepada wartawan.

Hercules mengaku, dirinya menghormati dan menghargai surat panggilan dari tim Jaksa. Hercules pun menjelaskan alasan ketidakhadirannya pada saat dipanggil dan diagendakan diperiksa pada Selasa kemarin (17/1).

Ia mengaku keberatan dengan pemberitaan dari para wartawan yang menyebutnya mangkir. Padahal, kata Hercules, dirinya mengaku sedang menghadiri acara keluarga di Kalimantan Selatan.

"Kami nih punya keluarga, kami tuh punya anak. Media itu yang benar, media itu yang bagus, sesuai dengan perbuatan orang itu, jangan merekayasa media itu jangan merekayasa!" kata Hercules.

Sumber: rmol
Foto: Tenaga Ahli PD Pasar Jaya, Rosario De Marshall alias Hercules usai jalani pemeriksaan KPK/RMOL
Siap Diperiksa KPK Lagi, Hercules: Jangan Dipanggil, Ditelepon Aja Datang Siap Diperiksa KPK Lagi, Hercules: Jangan Dipanggil, Ditelepon Aja Datang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar