Breaking News

Sama seperti Nostradamus, Hard Gumay juga sebut Indonesia akan perang lawan Australia pada 2037


Hard Gumay saat ini dikenal sebagai salah satu peramal di Indonesia yang sering memberikan prediksi mengenai banyak hal di Indonesia.

Sejumlah prediksi yang pernah dilakukan Hard Gumay diantaranya mengenai kehidupan selebriti dan hingga bencana alam di Indonesia.

Dan beberapa ramalan Hard Gumay pernah terjadi, salah satunya ketika ia memprediksi mengenai kasus perselingkuhan artis inisial RB yang diduga kuat adalah Rizky Billar.

Dan baru-baru ini, Hard Gumay kembali tampil di channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. Disana ia mengulas beberapa hal mengenai indonesia pada 2023.

Namun diantara semua hal yang ia bicarakan disana, ada satu hal yang menarik, yakni ketika Denny Sumargo menyinggung mengenai ramalan Nostradamus mengenai Indonesia.

Menurut Denny Sumargo, Nostradamus pernah meramal Indonesia akan berperang melawan Australia pada 2023 mendatang. Hal itu kemudian ia tanyakan kepada Hard Gumay.   

“Nostradamus bilang Indonesia akan berperang dengan Australia pada 2037, lo bisa prediksi kesana gak?" tanya Denny Sumargo pada Hard Gumay, seperti dikutip Hops.ID pada Kamis, 5 Januari 2023.

Hard Gumay mengaku tahu mengenai semua ramalan yang pernah dibuat oleh Nostradamus.

Tapi ia mengaku baru mendengar mengenai ramalan Indonesia akan berperang dengan Australia.

Namun menurut penerawangannya, Hard Gumay juga melihat kalau ramalan Nostradamus itu akan menjadi kenyataan.

Dengan kata lain, peramal asal Palembang itu menyatakan benar kalau pada 2037 Indonesia akan berperang dengan Australia.

“Kalo prediksi si Nostradamus ini, gua gak pernah memprediksi seperti itu, tapi ini kalau gua lihat sekarang, detik ini, ia akan terjadi perang antara Indonesia dengan Australia,” ungkapnya.

Pernyataan tersebut lantas membuat Denny Sumargo kaget, namun di saat yang bersamaan ia juga penasaran.

“Ini perang apa nih maksudnya? Perang baku tembak atau lebih ke perang politik?” tanya Denny kembali.

Hard Gumay lantas menjawab dua-duanya akan terjadi, yakni perang baku tembak dan perang politik.

Namun ia menambahkan, perang antara Indonesia dengan Australia itu terjadi dalam skala kecil dan hanya mencuat di daerah perbatasan.

Lalu hard Gumay memberikan bocoran, siapa yang akan menjadi pemenang dalam perang antara Indonesia dan Australia itu.

”Yang kalah Australia,” ujar Hard Gumay mantap, disambut wajah Denny Sumargo yang terkaget-kaget.***

Sumber: hops
Foto: Hard Gumay sebut Indonesia akan perang melawan Australia pada 2037 (Tangkap layar YouTube Indosiar)
Sama seperti Nostradamus, Hard Gumay juga sebut Indonesia akan perang lawan Australia pada 2037 Sama seperti Nostradamus, Hard Gumay juga sebut Indonesia akan perang lawan Australia pada 2037 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar