Breaking News

Rumah Eks Gubernur Banten Dilempari Sekarung Ular Kobra, Wahidin Halim: Ini Kejahatan Politik


Kediaman eks Gubernur Banten Wahidin Halim di Tangerang, Banten dilempari ular kobra, Rabu (25/1/2023) dini hari. Rumah Wahidin Halim dilempari ular kobra oleh orang tak dikenal (OTK) yang terekam CCTV.

Berdasarkan video yang diterima redaksi Moots.Suara.Com dua orang pria tampak sedang berbincang soal rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik pelaku melempar ular kobra ke rumah mantan orang nomor satu di Banten itu. 

"Motor Nmax, plat belakang diilangin engga ada. Noh, dia bawa karung gede," kata salah seorang pria dalam yang beredar di group WhatsApp wartawan, Rabu (25/1/2023).

Salah satu pria yang berbincang soal video rekaman CCTV itu pun kemudian menyebut salah satu ciri pelaku yang melemparkan sekarung ular kobra.

"Ini yang depan gue inget nih celananya tadi, yang dibelakang dibonceng tadinya," kata pria dalam video tersebut. 

"Nih dibuang nih. Dah ah ketauan dah udeh. Ah pake masker dirapetin," imbuh pria dalam video itu di akhir video.

Eks Gubernur Banten Wahidin Halim pun kemudian turut buka suara soal rumahnya yang dilempari ular kobra itu.

"Alhamdulilah, pagi-pagi sudah dapat kiriman ular kobra, ada sekarung ya berukuran sedang," kata Wahidin Halim dalam video tersebut. 

WH menyebut rumahnya dikirimi ular kobra oleh orang tak dikenal merupakan tindakan tidak beradab. Ia juga menyebut hal tersebut merupakan kejahatan politik.

"Ini adalah satu tanda bahwa ada orang yang tidak beradab, ini adalah satu upaya perbuatan politik, kejahatan politik," ujarnya. 

Meski demikian, kejadian itu membuat WH semakin semangat untuk tetap berjuang dalam rangka memenuhi hak masyarakat. 

"Doain ya semoga kita semua selamat, doakan semua dalam keadaan sehat sehingga kita siap untuk membangun negeri ini, terimakasih," pungkas Wahidin Halim.

Sumber: suara
Foto: Dua orang yang diduga pelaku pelempar sekarung ular kobra ke rumah eks Gubernur Banten Wahidin Halim. [IST]
Rumah Eks Gubernur Banten Dilempari Sekarung Ular Kobra, Wahidin Halim: Ini Kejahatan Politik Rumah Eks Gubernur Banten Dilempari Sekarung Ular Kobra, Wahidin Halim: Ini Kejahatan Politik Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar