Breaking News

Ridwan Kamil Masuk Golkar, Sandi Mandela Bermain Tebak-Tebak an Sebagai Ucapan Selamat Datang


Ridwan Kamil resmi masuk dalam kader partai golkar. Masuk partai tentu menjadi awal perjalanan sosok RK ke dalam partai politik.

Gubernur Jawa Barat ini terlihat sedang berada di gedung DPD Partai Golkar DKI Jakarta. Bersama dengan Sandi Mandela, RK saling bergurau tebak-tebakan.

Dikutip dari akun tiktok Sandi Mandela, beliau melontarkan tebak-tebak an kepada RK. "Apa nama daerah di Jawa Barat yang kalau kita datang selalu telat?".

RK, "Tasik". Sandi Mandela menepis jawaban RK karena salah. "Salah, Soreang. Karena kalau kita dateng selalu ke sorean".

RK pun membalas gurauan Sandi, "Kalo gitu saya tanya kamu sekarang, ada satu kota di Jawa Barat dimana tidak ada rahasia di antara warga nya?".

Sandi pun terlihat kebingungan, dan RK memberi tahu jawabannya. "Sumedang, karena semua TAHU".

Kemudian Sandi Mandela pun tertawa dan bilang, "thank you selamat datang di golkar".

Unggahan ini sudah disaksikan lebih dari 700 ribu kali, dan mendapat like sekitar 24 ribu. Video tersebut mengundang banyak komentar yang positif.

Seperti, keren kang emil, serta banyak warga soreang yang absen dalam kolom komentar tersebut.

Sumber: suara
Foto: Sandi Mandela dan RK sedang bergurau (Sumber: Tiktok Sandi Mandela)
Ridwan Kamil Masuk Golkar, Sandi Mandela Bermain Tebak-Tebak an Sebagai Ucapan Selamat Datang Ridwan Kamil Masuk Golkar, Sandi Mandela Bermain Tebak-Tebak an Sebagai Ucapan Selamat Datang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar