Breaking News

PSI Caplok Ganjar, Jangan-jangan Ada Kepentingan Oligarki di Belakangnya?


Manuver Partai Solidaritas Indonesia (PSI) "mencaplok" Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk diusung sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024 disinyalir untuk memenuhi kepentingan kekuatan politik yang besar.

"Jangan-jangan ini ada kepentingan oligarki di belakangnnya," ujar Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (18/1).

Pakar komunikasi politik dari America Global University ini melihat, permintaan maaf Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang menyindir parpol pendompleng kadernya, ia nilai sebagai formalitas belaka.

Sehingga, Jerry mamandang seharusnya PSI mengusung sosok yang memang sedari awal sudah disebut-sebut akan dimajukannya, yaitu Ketua Umum PSI Giring Ganesha.

"Bagi saya Grace Nathalia harus meminta maaf atas kecerobohan dan keteledorannya mencaplok kader parpol lain," tuturnya.

"Saya sarankan PSI calonkan capresnya sendiri deh. Giring Ganesha," demikian Jerry menambahkan. 

Sumber: rmol
Foto: Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie/Net
PSI Caplok Ganjar, Jangan-jangan Ada Kepentingan Oligarki di Belakangnya? PSI Caplok Ganjar, Jangan-jangan Ada Kepentingan Oligarki di Belakangnya? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar