Breaking News

Prabowo Restui Gibran Maju Pilkada DKI atau Jawa Tengah


Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menilai anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming merupakan sosok pemimpin muda potensial yang berpeluang menang di Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Mata batin Prabowo seakan melihat Gibran berpotensi menang jika ikut dalam Pemilihan Gubernur 2024 DKI Jakarta maupun Jawa Tengah (Jateng).

"Beliau di mana saja masuk. Saya kira dari dulu saya dukung ya. Saya tadi katakan dua-duanya (Pilgub Jateng dan DKI Jakarta) cocok. Dua-duanya pasti berhasil," kata Ketum Partai Gerindra ini usai makan malam dengan Gibran di Lodji Gandrung, Solo, Selasa malam (24/1).

Prabowo mengungkapkan bahwa Gibran merupakan sosok yang punya karakter dalam memimpin pemerintahan di Kota Solo sebagai Wali Kota.

"Saya lihat beliau pemimpin muda yang sangat potensial. Kami selalu akan mendukung pemimpin pemimpin yang dinamis yang bekerja keras untuk rakyat. Kami cocok dengan mas Gibran udah," demikian Prabowo. 

Sumber: rmol
Foto: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ditemani Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyerahkan motor dan alat komunikasi kepada bintara pembina desa (Babinsa) di Komando Rayon Militer (Koramil) Serengan 03 Solo, Jawa Tengah, Selasa (24/1)/Ist
Prabowo Restui Gibran Maju Pilkada DKI atau Jawa Tengah Prabowo Restui Gibran Maju Pilkada DKI atau Jawa Tengah Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar