Breaking News

Polisi Tewas Tersambar KRL Bersama Rekannya Saat Buang Air Kecil di Pinggir Rel


Dua orang tewas tersambar Kereta Commuterline (KRL) di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, satu diantaranya anggota kepolisian Bogor Kota.

Seorang anggota kepolisian Bogor Kota ini tewas tertemper KRL di perlintasan rel kereta Kebon Pedes pada Rabu (18/1) sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam peristiwa yang menewaskan dua orang tersebut, terkonfirmasi satu korban diantaranya adalah anggota kepolisian Bogor Kota, yaitu Aipda A.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Surya mengatakan, sebelum kejadian salah seorang saksi melihat ada dua orang yang sedang berdiri di tepi rel.

"Pada saat kejadian 2orang korban sedang berdiri dipinggir rel kereta terlihat seperti sedang buang air kecil," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya, Kamis (19/1/2023).

Tak lama dari saksi melihat kedua orang tersebut berdiri di tepi rel, ia mendengar ada teriakan yang mengatakan adanya korban tertemper KRL.

"Tak lama kemudian ada orang berteriak 'ada yang ketabrak kereta' kemudian saat itu saksi melihat kearah tempat kejadian," terangnya.

Saksi melihat ada dua orang tergeletak di tepi perlintasan rel kereta api tersebut. "Tak lama kemudian datang pihak kepolisian yang selanjutnya korban di bawa kerumah sakit menggunakan ambulans," ujarnya.

Surya pun membenarkan bahwa salah satu dari korban tersebut adalah anggota kepolisian Bogor Kota.

"Iya, satu korban anggota saya (Aipda A)," terangnya.

Pada saat kejadian korban pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, namun keduanya dinyatakan meninggal dunia di RS Salak Kota Bogor. 

Sumber: poskota
Foto: Seorang anggota Polsek Tanahsareal, Kota Bogor, Jawa Barat, tewas tersambar KRL Jabotabek, Rabu (18/1/2023) malam.
Polisi Tewas Tersambar KRL Bersama Rekannya Saat Buang Air Kecil di Pinggir Rel Polisi Tewas Tersambar KRL Bersama Rekannya Saat Buang Air Kecil di Pinggir Rel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar