Breaking News

Polisi Ngaku Temukan Motif Baru Ecky Listianto Mutilasi Angela Hindriati


Polisi ngaku menemukan motif baru Ecky Listianto mutilasi korban Angela Hindriati di Tambun Bekasi. Selama ini dugaan motif pembunuhan Angela lebih pada soal asmara.

Tim khusus Polda Metro Jaya mengaku menemukan fakta baru terkait motif mutilasi di Tambun Selatan, Bekasi.

Dari hasil pendalaman, penyidik menemukan temuan baru atas motif pelaku bernama Ecky Listianto memutilasi korban Angela.

Temuan baru yang ditemukan penyidik itu yaitu berupa saksi kunci dan alat bukti penyebab kasus mutilasi di Tambun Bekasi.

“Kita temukan saksi dan alat bukti baru yang mengungkap fakta baru di balik misteri kematian Angela,” kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Jumat (13/1/2023).

Kombes Hengki menuturkan, saksi kunci dan barang bukti baru ini diyakini akan membongkar fakta terbaru kasus mutilasi Angela Hindriati Wahyuningsih.

“Saksi dan alat bukti ini yang mengungkap fakta baru di balik misteri kematian Angela,” ujarnya.

Hengki tak membeberkan secara detail barang bukti baru dan saksi yang dimaksud.

Namun kata dia, saksi yang dimaksud merupakan saksi di luar keluarga korban dan pelaku.

“Saksi itu dari luar ya,” ujarnya.

Dikatakan Kombes Hengki, timsus gabungan Subdit Jatanras dan Subdit Resmob Polda Metro Jaya menemukan saksi dan alat bakti yang mengungkap fakta baru di balik misteri kematian Angela ini.

Hengki tak menjabarkan siapa saksi tersebut. Namun ia menyebutkan saksi tersebut cukup penting dalam pengungkapan kasus mutilasi Angela ini.

“Saksi penting,” kata Hengki.

Kombes Hengki mengatakan saksi ini cukup penting yang akhirnya mengungkap fakta baru.

“Saksi yang membongkar motif,” katanya.

Kombes Hengki mengatakan polisi masih mendalami soal motif pembunuhan Angela Hindriati ini. Penyidik akan berkolaborasi dengan forensik untuk mengungkap misteri kematian Angela.

Sumber; pojoksatu
Foto: Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi (ist)
Polisi Ngaku Temukan Motif Baru Ecky Listianto Mutilasi Angela Hindriati Polisi Ngaku Temukan Motif Baru Ecky Listianto Mutilasi Angela Hindriati Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar