Breaking News

PKB Bakal Umumkan Capres-Cawapres Sebelum Ramadhan


Hasil ijtima ulama nusantara yang diselenggarakan oleh Dewan Syuro PKB bakal mengumumkan calon presiden dan calon wakil presiden sebelum bulan suci Ramadhan, agar bisa bersosialisasi kepada para kiai.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berkoalisi dengan Gerindra untuk Pemilu 2024 dalam Koalisi Indonesia Raya (KIR) akan menyampaikan perintah tersebut kepada Gerindra.

“Secara informal, iya. Toh Gerindra juga membaca di media kan, tetapi setahu saya nanti pada saat peresmian sekber itu pun akan disampaikan, dikomunkasikan dengan baik ke Gerindra. Itu kan amanah dari ijtima, amanah itu tentu akan dikomunikasikan ke Gerindra,” kata Ketua DPP PKB Daniel Johan, Cikini, Jumat (20/1).

Disinggung mengenai hasil ijtima ulama mendukung Cak Imin untuk menjadi calon presiden, namun Gerindra bersikukuh mengusung Prabowo, Daniel menuturkan, PKB akan mendengarkan masukan dari Gerindra.

“Yang namanya pasangan kan harus saling mendengar, dan bagaimana hasilnya tentu pada akhirnya PKB akan menyampaikan kepada para ulama dan meminta masukan kepada para ulama-ulama,” tutupnya.

Sumber: rmol
Foto; Cak Imin bersama Prabowo Subianto/Net
PKB Bakal Umumkan Capres-Cawapres Sebelum Ramadhan PKB Bakal Umumkan Capres-Cawapres Sebelum Ramadhan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar