Breaking News

Persoalkan Kinerja Puan, Loyalis Ganjar Langsung Diskakmat: Emang Karya 'Si Rambut Putih' Apa?


Belum lama ini, pegiat media sosial Jhon Sitorus menguliti habis-habisan Puan Maharani yang mengeluh dibenci masyarakat. Ketua DPP PDI Perjuangan tersebut mengungkapkan jika kinerjanya tak bisa membuat persepsi masyarakat kepada dirinya berubah.

Loyalis Ganjar Pranowo ini lantas mengungkapkan bahwa rasa suka ataupun tidak suka masyarakat tidak bisa dikontrol oleh siapapun. Ia juga mempertanyakan kinerja yang telah dilakukan Puan untuk rakyat.

"Sekarang, emang karya anda untuk rakyat apa?," tulis @Miduk17 beberapa waktu lalu.

Sehubung dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Jhon Sitorus, kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Umar Hasibuan mempertanyakan ulang pertanyaan yang dilontarkan loyalis Ganjar tersebut.

Melalui akun Twitter-nya, @UmarHasibuan777 bertanya terkait kinerja yang telah dibuat oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Emang karya Ganjar apa?" tanya Umar Hasibuan seperti dikutip Suara.com pada Selasa (17/1/2023).

Ia juga turut menyingungg soal banjir di Jawa Tengah yang tampaknya tidak bisa diatasi dengan baik oleh sosok pria yang disebut sebagai si Rambut Putih tersebut.

"Urus banjir Jateng saja nggak mampu?" sambungnya.

Merespons cuitan ini, netizen menyebut jika karya yang telah dibuat oleh Gubernur Jawa Tengah tersebut adalah membuat konten berjoget di TikTok.

"Joged TikTok sampai FYP dong," komentar seorang netizen.

Sumber: suara
Foto: Kader PDIP yang digadang-gadang menjadi Capres Ganjar Pranowo menanggapi pertanyaan soal kandidat yang akan diusung partai tersebut menjadi capres usai agenda HUT ke-50 PDIP di JIExpo Kemayoran pada Selasa (10/1/2023). [Suara.com/Novian]
Persoalkan Kinerja Puan, Loyalis Ganjar Langsung Diskakmat: Emang Karya 'Si Rambut Putih' Apa? Persoalkan Kinerja Puan, Loyalis Ganjar Langsung Diskakmat: Emang Karya 'Si Rambut Putih' Apa? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar