Breaking News

Pernah Pamer Kisah Hot di Ranjang, Ini Yang Bikin Ferry Irawan Aniaya Venna Melinda


Pasangan Venna Melinda daan Ferry Irawan pernah membuat publik tercengang. 

Kisah hot diranjang yang diceritakan vulgar hingga berusaha menyakinkan jika pasangan yang menikah di usia berumur juga masih bisa menikmati kehidupan seksual mereka.

Namun publik kembali dikejutkan dengan laporan Ferry Irawan yang dilaporkan memukul atau menganiaya Venna Melinda.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah hotel di Kediri pada Minggu (8/1/223). Dalam foto yang beredar di media sosial, Venna terlihat berlumuran darah karena penganiayaan tersebut. 

Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto sebelumnya membenarkan adanya laporan KDRT dari Venna Melinda kepada Ferry Irawan.

"Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim," ujar Direskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, Senin (9/1/2023).

Venna Melinda turut membawa barang bukti dugaan KDRT yang dilakukan Ferry Irawan berupa handuk, pakaian serta rekaman CCTV.

Hingga sore tadi, Venna Melinda kabarnya masih jalani pemeriksaan. Adapun Ferry yang juga dijadwalkan diperiksa hari ini mendadak sakit meski sudah berada di Polda Jawa Timur.

"Saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT. Korban dan juga selaku pelapor sedang dimintain keterangan," kata Totok.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, KDRT tesebut terjadi akibat kesalahpahaman.

"Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, suami istri. Cekcok," kata Hendra, Senin (9/1/2023).

"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada," ujarnya.

Sumber: suara
Foto: Venna Melinda daan Ferry Irawan/Net
Pernah Pamer Kisah Hot di Ranjang, Ini Yang Bikin Ferry Irawan Aniaya Venna Melinda Pernah Pamer Kisah Hot di Ranjang, Ini Yang Bikin Ferry Irawan Aniaya Venna Melinda Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar