Breaking News

Pengacara Rozy Zay Hakiki Minta Damai, Netizen Minta Norma Risma dan Hotman Paris Terus Jalan: Sampai Dipenjara


Netizen minta Norma Risma dan Hotman Paris tidak mendengar permohonan damai dari pengacara Rozy Zay Hakiki.

Untuk diketahui, kisah perselingkuhan mertua dan menantu belakangan ini viral. Kisah miris ini dialami Norma Risma.

Kekinian, seolah ketakutan saat Norma Risma berkonsultasi dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk menuntut balik mantan suaminya, pengacara Rozy Zay Hakiki langsung minta damai.

Seperti yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @insta_julid, Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki menyampaikan bila dirinya mengutamakan perdamaian.

"Intinya kalau saya itu selalu mengedepankan untuk perdamaian begitu, kita gak usah kemana-mana kalau memang ada perdamaian yuk kita bareng-bareng kita tutup gitu, yang saya inginkan seperti itu," kata Jumadi.

"Kita selalu mengedepankan yaitu perdamaian gak usahlah ribut-ribut yang udah-udah, kalau saya seperti itu, saya sudah memberikan motivasi ke klien kami, masukan dan saran yuk kita bareng-bareng kita mengedepankan untuk perdamaian, udah lah, yang udah udah," sambungnya kembali.

Melihat unggahan itu membuat Netizen memberikan berbagai komentarnya atas sikap Rizy dan pengacaranya. Tak sedikit yang kemudian memberi komentar bernada candaan atas hal itu

"Pengacaranya tuh laki masih abg,, masih labil," cuit @r****49

"Jngn mau kawal sampai jd karyawan toko orange," ungkap @2****81

"lanjut sampe di penjara trus pengacara nya sampe mlu," imbuh @am****ii

"Kemaren2 nantangi, sekarang minta damai2. Cemana sih . Katanya punya bukti.," timpal @th****2

"Udah di bilangin di atas langit masih ada Hotman paris masih aja ngeyel," kata akun @h****ra

Sumber: suara
Foto: Norma Risma diketahui menyambangi Kopi Jhoni untuk meminta bantuan Hotman Paris terhadap kasus yang menimpanya (Instagram/ @Hotmanparisofficial)
Pengacara Rozy Zay Hakiki Minta Damai, Netizen Minta Norma Risma dan Hotman Paris Terus Jalan: Sampai Dipenjara Pengacara Rozy Zay Hakiki Minta Damai, Netizen Minta Norma Risma dan Hotman Paris Terus Jalan: Sampai Dipenjara Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar