Breaking News

Pasangan Aktivis LBGTQ Didakwa Menyodomi Putra Angkat Mereka dan Melacurkannya


Investigasi yang mengejutkan dilaporkan telah mengungkap detail baru yang mengganggu tentang pasangan aktivis gay di Georgia yang dituduh memperkosa putra angkat mereka dan membawa mereka ke "lingkaran pedofil LGBTQ" setempat.

Investigasi Townhall selama berbulan-bulan yang diterbitkan Selasa (17/1) melihat rekaman panggilan penjara dan dokumen pengadilan baru dan berbicara secara eksklusif kepada anggota keluarga, mengungkapkan bahwa dugaan pelecehan seksual jauh lebih dalam daripada yang dilaporkan sebelumnya. Investigasi akan memiliki tiga angsuran lagi, kata Townhall.

Pasangan suami istri, William Dale Zulock Jr., 33, seorang pegawai pemerintah, dan suaminya Zachary Jacoby Zulock, 35, seorang bankir, ditangkap musim panas lalu atas tuduhan menyodomi dua putra mereka yang berusia sekolah dasar dan melacurkan anak-anak.

Mereka didakwa oleh dewan hakim atas tuduhan inses, sodomi yang diperparah, penganiayaan anak yang diperparah, eksploitasi seksual anak-anak, dan kejahatan prostitusi anak di bawah umur. Jika terbukti bersalah, masing-masing menghadapi lebih dari sembilan hukuman seumur hidup.

Keduanya mengaku tidak bersalah.

Keluarga Zulock mengadopsi saudara laki-laki, sekarang berusia 9 dan 11 tahun, dari agen adopsi kebutuhan khusus Kristen. Sebelum penangkapan mereka, pasangan itu hidup berkecukupan di Oxford, Georgia, pinggiran kota Atlanta. Anak-anak tersebut terdaftar di kelas 3 dan 4 ketika ayah angkat mereka ditangkap.

Menurut dakwaan 17 hitungan, kedua pria tersebut diduga melakukan seks oral pada kedua putra angkat mereka, memaksa anak laki-laki tersebut untuk melakukan seks oral pada mereka, dan memperkosa putra mereka secara anal. Setidaknya sekali, anak laki-laki yang lebih tua diduga terluka akibat perkosaan anal.

Pelecehan seksual diduga dimulai pada akhir 2019 dan menjadi lebih buruk pada 2021, kata dakwaan tersebut.

William sejak itu mengaku memaksa putra angkatnya yang berusia 11 tahun untuk melakukan "kopulasi oral" padanya "dengan maksud untuk memuaskan ... hasrat seksualnya sendiri," menurut pernyataan sumpah. Zachary telah mengakui mengirimkan materi pelecehan seksual anak ke "kurang dari selusin orang".

Mereka ditangkap setelah polisi mendapat informasi bahwa seorang pria di kediaman Zulock sedang mengunduh pornografi anak. Itu Kantor Sheriff Wilayah Walton mengeluarkan surat perintah penggeledahan dan menggerebek rumah sebelum tengah malam pada 27 Juli. Selama penggerebekan, Zachary dilaporkan dijatuhkan ke tanah, dan William ditarik keluar rumah dalam keadaan telanjang.

Menurut laporan tersebut, polisi menemukan bukti bahwa pria tersebut melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak dan video yang mendokumentasikan pelecehan tersebut, dan kedua pria tersebut ditahan di penjara setempat keesokan paginya.

Mereka saat ini ditahan secara terpisah sambil menunggu persidangan mereka. Zachary berada di bawah keamanan "maksimum" di Pusat Penahanan Kabupaten Barrow "karena sifat dakwaan," kata seorang staf penjara kepada Townhall.

Keluarga Zulock telah menjadi sosok yang menonjol dalam kancah aktivisme gay. Pada tahun 2014, mereka berbaris di parade Pride Atlanta, dan majalah Out, publikasi LGBTQ terkenal, berulang kali meminta untuk menampilkan foto mereka di situs webnya. Profil Snapchat Zachary menyertakan "Aktivis!"

Zulocks juga didakwa meminta dua pria lain untuk "melakukan tindakan prostitusi" dengan anak laki-laki yang lebih tua, menurut dakwaan. Dua pria lainnya adalah Hunter Clay Lawless, 27, dan Luis Armando Vizcarro-Sanchez, 25. Keduanya berasal dari Loganville, Georgia, sedikit di utara tempat tinggal keluarga Zulock.

Menurut Townhall, Lawless mengatakan kepada polisi bahwa Zachary mengundangnya "berkali-kali" untuk bergabung dalam pelecehan seksual terhadap kedua putra angkatnya. Namun, Lawless tidak pernah melakukan kontak fisik dengan kedua anak tersebut, klaimnya.

Lawless juga mengatakan Zachary mengiriminya "banyak" pesan di Snapchat, termasuk yang diduga berbunyi, "Aku akan bercinta dengan anakku malam ini. Bersiaplah, ”diikuti oleh foto-foto Zachary yang melakukan pelecehan seksual terhadap putranya yang berusia 11 tahun.

Seorang kerabat dari pihak Zachary yang berbicara dengan Townhall mengatakan gaya hidup mewah keluarga Zulock dimulai sekitar setahun setelah para pria mengadopsi anak laki-laki tersebut.

Rumah pasangan, kendaraan, dan aset lainnya kini telah disita oleh negara.

"Betapa sosiopat narsis," kata kerabat itu tentang Zachary, menambahkan bahwa William "selalu membuat kulitku merinding."

Kerabat itu juga mengklaim anak laki-laki itu juga dilecehkan dengan cara lain. Mereka dipaksa untuk berdiri di sudut setelah sekolah selama "delapan jam berturut-turut," dan William terlihat menampar putra bungsunya "dengan keras", kata kerabat itu.

"Mereka dilecehkan dengan segala cara yang mungkin," kata anggota keluarga itu kepada Townhall.

"Jangan lupakan aku," Zachary memohon kepada kerabatnya di akhir salah satu rekaman panggilan telepon dari penjara.

Sumber: dailywire
Pasangan Aktivis LBGTQ Didakwa Menyodomi Putra Angkat Mereka dan Melacurkannya Pasangan Aktivis LBGTQ Didakwa Menyodomi Putra Angkat Mereka dan Melacurkannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar