Breaking News

Norma Risma Posting Video Boomerang, Rozy dan Ibu Mertua Tampak Lengket


Akun Facebook Norma Rismala memposting sebuah video boomerang. Tampak seorang pria yang masih muda, berkemeja kotak-kotak merah lengan panjang, meletakkan tangannya di pundak seorang wanita yang sudah berumur.

Wanita itu mengenakan hijab putih, dipadu baju merah muda. Wanita itu yang mengambil video dari sebuah cermin. Tampak pria muda itu menggelayut di belakang emak-emak tersebut.

Pria itu adalah Rozy Zay Hakiki. Sedangkan si wanita diduga Rihanah Anah, ibu kandung Norma Risma.

Rozy Zay Hakiki adalah mantan suami Norma Risma. Keduanya bercerai pada Desember 2022 lalu, setelah Rozy digerebek warga sedang berduaan dengan ibu mertuanya, Rihanah Anah di dalam kamar kontrakan.

Saat ditemukan Rihanah Anah hanya mengenakan bra. Sedangkan Rozy sedang berada di dalam toilet. Alasannya sedang kebelet buang air besar. Keduanya diduga sedang berbuat zina.

Akun Norma Risma lalu memposting video boomerang itu. Tak lupa dia menambahkan caption, “Setahun yang lalu, kejjahatanmu belum terungkap, tapi seakarng semua orang di seluruh dunia tau kamu Rozy Zai Hakiki, Ternyata manusia ga punya otak, kamu boleh selingkuh dengan siapapun asal jangan dengan ibuku 😭😭😭,” tulis Norma Risma.

Kini Norma Risma dilaporkan ke Polda Banten oleh Rozy didampingi pengacaranya, Jumadi. Inti laporannya pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE.

Sebelumnya, Norma Risma memviralkan di TikTok soal perselingkuhan mantan suami dan ibunya. Karena viral, Norma Risma lalu diundang ke podcast Denny Sumargo. Di situ, Norma Risma blak-blakan menceritakan perselingkuhan antara Rozy yang saat itu masih jadi suaminya dengan ibu kandug Norma. (*)

Sumber: herald
Foto: Rozy Zay Hakiki dan wanita yang diduga mertuanya, Rihanah Anah. (Sumber: FB Norma Rismala)
Norma Risma Posting Video Boomerang, Rozy dan Ibu Mertua Tampak Lengket Norma Risma Posting Video Boomerang, Rozy dan Ibu Mertua Tampak Lengket Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar