Breaking News

Ngeluh Tak Disukai Masyarakat, Loyalis Ganjar Pertanyakan Kinerja Puan: Emang Karyamu Apa?


Pegiat Media Sosial Jhon Sitorus langsung mengkuliti habis Puan Maharani terkait dengan keluhannya baru-baru ini yang viral di media sosial.

Politikus tersebut diketahui mengeluh bahwa kinerjanya tak membuat persepsi masyarakat akan dirinya berubah. Masyarakat menurutnya masih saja ada yang membenci dirinya.

Menanggapi hal tersebut, Jhon mengatakan bahwa rasa suka maupun tidak suka masyarakat tak bisa dikontrol oleh siapapun.

"Kita tidak bisa mengontrol rasa suka atau benci dari orang lain kepada kita," ujar Jhon dikutip dari unggahan twitternya, @Miduk17 (13/1/2023).

Adapun perihal simpati rakyat. Dikatakan Jhon, tergantung bagaimana citra diri sendiri. Bagaimana pola komunikasi yang dibangun dan kepemimpinannya bagaimana.

"Simpati rakyat tergantung pada citra diri, karya, pola komunikasi dan leadership," lanjut pendukung Ganjar Pranowo itu.

Dengan merasa banyak bekerja menurut Jhon, justru akan tambah membuat simpati rakyat berkurang. Terlebih, citra Puan di mata rakyat terbilang rendah.

"Sekarang, emang karya anda untuk rakyat apa?," tukasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyadari bahwa banyak orang yang tak suka pada dirinya.

Puan mengaku bingung kerap mendapat komentar negatif dari publik, padahal dia sudah bekerja keras turun ke masyarakat dan berupaya mengentaskan berbagai persoalan.

Meskipun banyak yang berkomentar negatif, Puan menekankan dirinya akan tetap bekerja keras untuk kepentingan rakyat.

Sumber: wartaekonomi
Foto: Puan Maharani/Net
Ngeluh Tak Disukai Masyarakat, Loyalis Ganjar Pertanyakan Kinerja Puan: Emang Karyamu Apa? Ngeluh Tak Disukai Masyarakat, Loyalis Ganjar Pertanyakan Kinerja Puan: Emang Karyamu Apa? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar