Breaking News

Ngaku Suka Berzina Tapi Salat Tetep Jalan, Nikita Mirzani: Dosa di Gue, Yang Enak juga Gue


Sejak merambah dunia hiburan, Nikita Mirzani dicap sebagai artis yang kontroversial. Tak jarang, wanita yang akrab disapa Niki itu menjadi perbicangan publik karena tindakannya yang bikin geger. 

Kali ini, Nikita Mirzani bicara blak-blakan soal urusan ranjangnya dengan Antonio Dedola, pacar bulenya. Niki mengaku tetap melaksanakan salat meski sering melakukan hubungan seks. Bahkan Niki mengaku rajin mandi wajib sehabis berhubungan intim dengan sang kekasih. 

Soal urusan syahwat dan salat itu dibongkar Niki kala menjadi bintang tamu podcast Dua Gacor yang tayang pada Kamis (12/1/2023).

 Terkait hal sensitif itu diungkap Nikita ketika menjawab pertanyaan soal kegiatan di pagi hari yang disampaiakan salah satu pemandu acara, Christian Chandra.

"Sebenarnya gue penasaran, Nikita Mirzani bangunnya jam 6 pagi?" tanya Christian Chandra kepada Nikita seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (15/1).

Niki pun dengan gamblang mengaku jika kerap bangun pada pagi hari atau 05.30 WIB.

"Setengah 6 udah bangun langsung salat, ya kan. Kalau lagi habis berzina mandi junub dulu, gitu," jawab Nikita Mirzani yang disambut tawa para kru.

Host lainnya, Mang Osa, pun terkejut dengan pernyataan Nikita Mirzani itu yang sangat blak-blakan.

"Terus apa? Gue kan belum menikah sama Toni. Terus lo pikir gue enggak ngapa-ngapain? Kata orang Islam kan zina, ya udah gue bilang aja itu zina. Terus habis itu gue salat," terang Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mempertanyakan apakah pernyatannya tersebut bermasalah. Sebab, dirinya yang akan menanggung dosa dan segala dampaknya.

"Terus kenapa? Kan yang zina gue. Dosa, dosa di gue. Yang enak juga gue," kata Nik sembari tertawa. 

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani/Net
Ngaku Suka Berzina Tapi Salat Tetep Jalan, Nikita Mirzani: Dosa di Gue, Yang Enak juga Gue Ngaku Suka Berzina Tapi Salat Tetep Jalan, Nikita Mirzani: Dosa di Gue, Yang Enak juga Gue Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar