Breaking News

Minta Maaf Sudah Selingkuhi Menantu dan Sumpahi Anaknya, Norma Risma: Masih Ada Surga di Kakimu?


Beredar sebuah chat yang diduga permohonan maaf dari Ibu kandung Norma Risma terkait kasus viral hubungan zina antara mertua dan menantunya di media sosial.

Kisah itu berawal dari Risma yang menceritakan perilaku ibu kandungnya, Rihanah Anah dengan mantan suaminya Rozy Zay Hakiki di akun pribadi TikTok-nya. Saking viralnya, ibu dan mantan suami Risma harus menanggung malu akibat perlakuan mereka.

Dalam pesan yang beredar itu, menunjukkan sebuah kontak bernama Mamak E yang diduga ibunya Norma Risma. Dia sedang mencoba meminta maaf kepada anaknya tentang perselingkuhan yang dilakukan kepada mantan suaminya.

“Balas pesan, Mamak nak,” tulis Mamak E dalam isi percakapan lewat aplikasi WhatsApp yang beredar di media sosial, dikutip, Selasa (3/1/2022).

Setelah itu, Mamak E mencurahkan isi hatinya karena merasa banyak yang membenci dirinya.

Tak hanya itu, dia merasa malu untuk keluar dari rumah. Terlebih ibu dan bapaknya Risma sudah melakukan perceraian.

“Mamak minta maaf, semenjak itu terjadi, semua orang membenci Mamak e, Sekarang kemana-mana malu, sekarang sudah pisah dengan Bapak, dan tidak tinggal di rumah lagi,” tulis Mamak E.

Di percakapan itu pula, ibunya Risma mengungkit kalimat ‘surga di telapak kaki ibu’ agar dimaafkan dari kesalahan yang dia perbuat.

“Bagaimana pun kesalahan orang tua, saya tetap Mamak kandungmu nak, Surga di telapak kaki Ibu,” tulis Mamak E.

Setelah itu, ibunya memohon kembali agar pesannya dibalas. Dia menginginkan keluarganya utuh kembali.

“Maaf ya Nak mohon dibalas, Mamak ingin semua baik lagi keluarga kita dan kamu Mamak janji sangat,”

Dari chat itu juga menunjukkan Mamak E berusaha untuk memanggil untuk ketiga kalinya dalam panggilan video maupun suara. Akan tetapi, ketiganya tidak terjawab.

Namun, Norma Risma tidak menjawab satu pun isi pesan itu, ia hanya menuliskan kalimat singkat 'Apakah masih ada surga di kakimu?'.

Hingga berita ini diturunkan, Okezone berusaha mencari dan menghubungi Norma Risma maupun ibunya atas isi percakapan yang beredar di media sosial tersebut.

Sumber: okezone
Foto: Tangkapan layar media sosial
Minta Maaf Sudah Selingkuhi Menantu dan Sumpahi Anaknya, Norma Risma: Masih Ada Surga di Kakimu? Minta Maaf Sudah Selingkuhi Menantu dan Sumpahi Anaknya, Norma Risma: Masih Ada Surga di Kakimu? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar