Breaking News

Megawati Sindir Partai Lain yang Nyomot Kader PDIP Buat Jadi Capres


Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung soal kontestasi Pilpres 2024. Termasuk ada beberapa kadernya, yang dicalonkan oleh partai lain sebagai capres.

Namun, Megawati tidak menyebut partai dan kaderyang dimaksud. Ia mengaku tak habis pikir dengan partai yang demikian itu.

“Lucu ya orang berpolitik sekarang. Lah kok kayak gitu, gimana sih maunya. Emangnya nggak punya kader sendiri?” kata Megawati dalam pidatonya di acara HUT ke-50 PDIP, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Selasa (10/1) lalu disambut riuh tepuk tangan ribuan kader.

Presiden kelima RI itu lantas menyebut, apa yang dilakukan oleh partai tersebut hanya mendompleng popularitas semata. Meskipun tidak ada aturan membolehkan demikian.

"Dia ndompleng-ndompleng. Iki aturannya piye toh. Aku tanya ke Hasto (Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto) apa di KPU aturannya lain. Beda lho antara pengusung atau pendukung," pungkasnya.

Sumber: rmol
Foto: Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri/Net
Megawati Sindir Partai Lain yang Nyomot Kader PDIP Buat Jadi Capres Megawati Sindir Partai Lain yang Nyomot Kader PDIP Buat Jadi Capres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar