Breaking News

Megawati Pidato Panjang Lebar tapi Tak Singgung Nama Ganjar Pranowo, Pakar: Dia Bukan Siapa-siapa


Nasib Ganjar Pranowo sebagai calon capres yang digadang-gadangkan PDIP masih menggantung.

Bahkan Ganjar seperti tidak dianggap oleh Megawati saat berpidato dalam  HUT PDIP ke-50 beberapa waktu lalu.

Jurnalis Senior dari Forum News Network (FNN) Hersubeno Arief mengungkapkan elektabilitas tinggi yang dipunya  Ganjar Pranowo ternyata tak memberi pengaruh.

“Bagi Megawati ini tidak ada artinya, Ganjar Pranowo itu sampai sekarang tidak dianggap, dia ini bukan siapa-siapa,” ujar Hersu dalam kanal Youtube-nya, dikutip Kamis (12/1/23).

Apalagi saat berpidato panjang lebar, Ketua Umum PDIP itu sama sekali tak menyinggung ganjar.

“Sepanjang sambutan Megawati, dia sama sekali tidak menyebut nama Ganjar Pranowo. Bahkan ketika menyebut ada partai lain yang mencalonkan kader PDIP sebagai capres, Megawati tidak menyebut Ganjar Pranowo,” jelas Hersu.

Bahkan posisi duduk Ganjar pun disorot. Dia tak ditempatkan dijajaran orang-orang penting di internal PDIP atau para tamu undangan (Presiden, menteri, dll).

“Kehadiran Ganjar Pranowo terkesan diabaikan, Ganjar tidak mendapat tempat duduk istimewa di deratan kursi terhormat di barisan depan,” tuturnya.

Sumber: suara
Foto: Ganjar Pranowo/Net
Megawati Pidato Panjang Lebar tapi Tak Singgung Nama Ganjar Pranowo, Pakar: Dia Bukan Siapa-siapa Megawati Pidato Panjang Lebar tapi Tak Singgung Nama Ganjar Pranowo, Pakar: Dia Bukan Siapa-siapa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar