Breaking News

'Maaf Pak, Saya Khilaf' Ayah Norma Risma Sumpahi Alat Kelamin Milik Rozy Busuk


Ayah Norma Risma ternyata pernah menyumpahi barang atau alat kelamin dari Rozy Zay Hakiki membusuk jika ia terus berkelit soal perselingkuhan dengan mertua perempuannya. 

Hal itu disampaikan oleh Norma Risma saat datang ke kanal Youtube Denny Sumargo. Menurut cerita dari Norma Risma, hal itu diucapkan ayahnya saat mengintrograsi Rozy. 

"Waktu itu kita berempat, yang lain lagi teraweh, bapak nanya, maksud chat dari Rozy ke Ibu," cerita Norma Risma. 

Rozy saat itu kata Norma Risma mengelak jika dirinya main serong dengan ibu kandungnya. Ayah Norma Risma pun terus mendesak pengakuan dari Rozy dan istrinya. 

Hingga pada akhirnya, sumpah itu pun keluar. "Kalau kalian tidak mengaku, suatu saat nanti barang milik kalian busuk," ucap Norma Risma menirukan kata-kata ayahnya. 

Mendapat sumpah tersebut, Rozy kemudian mengatakan bahwa ia khilaf. "Maaf pak saya khilaf," kata Norma menirukan kata-kata mantan suaminya itu. 

Setelah pengakuan dari Rozy itu, ayah Norma Risma kemudian menyuruhnya pulang. 

Sebelumnya, Rozy Zay Hakiki membantah tudingan dari mantan istrinya, Norma Risma bahwa ia berselingkuh dengan mertua alias ibu kandung Norma Risma. 

Rozy kini berani tampil ke publik. Ia pun memberikan klarifikasi semua tudingan yang dialamatkan kepadanya oleh Norma Risma. 

Salah satu hal yang dibantah oleh Rozy ialah soal chat mesum. Chat mesum ini diungkap oleh Norma Risma saat datang di kanal Youtube Denny Sumargo. 

Dalam penjelasannya, Rozy menyebut bahwa ia memang chat dengan ibu mertuanya namun hal itu sekedar bercanda. 

Sumber: suara
Foto: Rozy Zay Hakiki laporkan Norma Risma/Net
'Maaf Pak, Saya Khilaf' Ayah Norma Risma Sumpahi Alat Kelamin Milik Rozy Busuk 'Maaf Pak, Saya Khilaf' Ayah Norma Risma Sumpahi Alat Kelamin Milik Rozy Busuk Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar