Breaking News

Klarifikasi Ibu Norma Risma: Saya hanya Gerah, Alhamdulillah Saya Tidak Hamil


Setelah sekian lama, Ibu Norma Risma akhirnya memberikan klarifikasi soal perselingkuhannya dengan sang menantu yang viral tersebut.

Ibu Norma Risma, Rihana, memberikan klarifikasinya saat hadir di Polda Banten pada Jumat, 13 Januari 2023. Klarifikasi tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyiir.

Rihana mengatakan jika anaknya sibuk bekerja dan pulang  malam. Karena itu, dia mengaku ingin menggantikan posisi anaknya tersebut.

“Saya tidak pernah ada hubungan sama Rozy. Karena anak saya kan pulang kerja itu malam, jadi saya yang menggantikannya. Jadi seperti itu,” ucap Rihana.

Rihana juga membenarkan jika saat penggrebekan oleh warga sekitar, Rihana berada di kontrakan Rozy. Ia mengaku gerah dan ingin beristirahat.

“Benar saya ada di situ, tapi yang diomongin orang-orang itu tidak benar. Saya gerah dan saya ingin beristirahat sebentar di situ,” ucap ibu Norma Risma.

Kasus perselingkuhan yang viral tersebut membuatnya dan ayah Norma Risma pisah. Rihanna mengaku rumah tangganya hancur.

“Semenjak kejadian itu (dugaan perselingkuhan) sudah tidak tinggal di rumah. Saya di Jakarta sama orang tua saya. Saya juga sudah berpisah dengan suami saya setelah kejadian ini,” kata Rihana.

Rihana lalu mengungkapkan jika dirinya dan Rozy sudah tidak berhubungan melalui pesan lagi sejak viralnya pemberitaan tersebut. Dengan Norma Risma pun juga begitu.

Rihana menegaskan jika pemberitaan ia berselingkuh dengan menantu sendiri tersebut hanya fitnah.

“Saya sama Rozy tidak lebih dari seorang ibu ke anak. Saya sangat syok sekali, tapi itu cuma fitnah, itu tidak benar,” ucapnya.

Rihana juga membantah isu dirinya yang hamil dengan Rozy Zay.

“Alhamdulillah saya tidak hamil, itu semua bohong, itu semua fitnah. Hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak,” kata Rihana.

Sumber: suara
Foto: Potret ibu Norma Risma, mertua yang selingkuh dengan Rozi, menantunya sendiri [TikTok/@sodakering[
Klarifikasi Ibu Norma Risma: Saya hanya Gerah, Alhamdulillah Saya Tidak Hamil Klarifikasi Ibu Norma Risma: Saya hanya Gerah, Alhamdulillah Saya Tidak Hamil Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar