Breaking News

Keyakinan JPU Bahwa Ferdy Sambo Ikut Tembak Joshua 2 Kali Tepat di Kepala Belakang


Jaksa penuntut umum (JPU) meyakini Ferdy Sambo melepaskan 2 kali tembakan kepada Brigadir Joshua pada bagian kepala belakang di TKP Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Keyakinan JPU ini dibacakan dalam sidang tuntutan kepada terdakwa Ricky Rizal di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (16/1).

Mulanya, jaksa menyebut Bharada Richard Eliezer melepaskan tiga atau empat kali tembakan ke tubuh Brigadir J yang sekarat.

Lalu, Sambo maju dan melepaskan dua tembakan di kepala yang menyebabkan Brigadir J tewas.

“Bahwa bersesuai fakta persidangan, berdasarkan keterangan saksi Richard Eliezer, kemudian saksi Ferdy Sambo menghampiri korban Nofriansyah Yosua Hutabarat yang tergeletak di dekat tangga depan kamar mandi dalam keadaan tertelungkup masih bergerak-gerak kesakitan,” kata Jaksa dalam tuntutan Ricky Rizal.

“Lalu untuk memastikan benar-benar tidak bernyawa lagi saksi Ferdy Sambo yang sudah memakai sarung tangan memegang senjata api dan menembak sebanyak 2 kali mengenai tepat kepala bagian belakang sisi kiri korban sehingga korban meninggal dunia,” tambah JPU.

Kemudian, tembakan Ferdy Sambo menembus kepala bagian belakang sisi kiri Brigadir Joshua menembus hidung.

Akibatnya, ada membekas luka bakar pada hidung sisi kiri karena lintasan anak peluru.

“Dan rusaknya tulang dasar tengkorak pada dua tempat yang mengakibatkan kerusakan tulang dasar rongga bola mata bagian kanan dan menimbulkan resapan darah pada kelopak bawah mata kanan yang lintasan anak peluru telah menimbulkan kerusakan pada batang otak,” katanya.

Sumber: pojoksatu
Foto: Ferdy Sambo di PN Jaksel/Net
Keyakinan JPU Bahwa Ferdy Sambo Ikut Tembak Joshua 2 Kali Tepat di Kepala Belakang Keyakinan JPU Bahwa Ferdy Sambo Ikut Tembak Joshua 2 Kali Tepat di Kepala Belakang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar