Breaking News

Kerja Siang Malam Indra Bekti Tidak Punya Tabungan, Netizen: Ketahuan Aldila Jelita Boros dan Tidak Bisa Simpan Uang


Kasus penggalangan donasi untuk pengobatan Indra Bekti yang dilakukan sang istri Aldila Jelita menjadi gunjingan netizen.

Bahkan, Aldila Jelita dengan blak-blakan mengatakan saat ini dirinya buka donasi untuk pengobatan Indra Bekti. Tentu saja, hal itu menjadi bukti bahwa dugaan Aldila tidak bisa menyimpan uang dan boros.

"Ini terbukti bahwa Indra Bekti dan istri tidak punya tabungan sama sekali, sampai ngemis-ngemis minta bantuan dana," tuis netizen di akun instagram @insta_julid, dikutip Moots.suara.com, Selasa (3/1/2023).

Sebelumnya, Istri Indra Bekti, Aldila Jelita jadi gunjingan netizen baru-baru ini usai ngemis-ngemis minta bantuan dana, untuk biaya pengobatan sang suami.

Pasalnya, saat ini Indra Bekti tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo setelah menjalani operasi lantaran adanya pendarahan di otak. 

Kini, Aldila Jelita buka donasi untuk membantu biaya pengobatan sang suami Indra Bekti. Namun, aksinya itu mendapatkan cibiran dari netizen. 

Biaya pengobatan Indra Bekti diakui sang istri, Aldila Jelita, membutuhkan dana yang tak sedikit. Atas dasar itulah, Aldila pun akhirnya membuka penggalangan dana.

Dila sapaan akrabnya itu pun mengatakan, demi menggalang dana dan menyelamatkan suaminya ini, ia rela menjauhkan diri dari rasa malu.

"Penggalangan dana untuk kesembuhan Mas Indra Bekti. Saya Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Saya dan Riry dan team sudah berusaha dalam beberapa jalan, tapi dana untuk perawatan Mas Bek sangat besar," tulis Dila dalam Instagram miliknya, dikutip Senin (2/1/2023).

Sumber: suara
Foto: Aldila Jelita/Net
Kerja Siang Malam Indra Bekti Tidak Punya Tabungan, Netizen: Ketahuan Aldila Jelita Boros dan Tidak Bisa Simpan Uang Kerja Siang Malam Indra Bekti Tidak Punya Tabungan, Netizen: Ketahuan Aldila Jelita Boros dan Tidak Bisa Simpan Uang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar