Breaking News

Kelelahan, Mantan Ketum PBNU Said Aqil Siradj Dirawat di Rumah Sakit


Mantan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj dikabarkan tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Said Aqil dirawat sejak Jumat (13/1/2023) kemarin.

Kabar tersebut diungkap oleh akun Twitter @Generasi_MudaNU. Dalam unggahannya terdapat foto Said Aqil tengah terbaring di ranjang sebuah rumah sakit.

Dalam foto itu juga terlihat Said Aqil menggunakan nasogastric tube (NGT) atau selang yang dipasang ke hidung.

"Mohon keikhlasannya untuk mengirimkan doa dan Fatihah untuk kesembuhan Said Aqil Siradj," demikian cuitan @Generasi_MudaNU yang dikutip Sabtu (14/1/2023).


Admin Twitter itu lantas mendoakan agar Said Aqil segera pulih. Kabarnya, Said Aqil kelelahan serta terdapat faktor penyakit TBC.

"Semoga beliau lekas sembuh, Aamiin," ucapnya.

Warganet yang membaca cuitan itu langsung mengirimkan doa bagi kesembuhan Said Aqil.

"Semoga beliau diberikan pemulihan perlindungan Kesehatan dari Allah, dan diberi Keamanan langsung. Amin. Salam buat pak Kyai, banyak yang mendoakan beliau," doa seorang warganet.

Sumber: suara
Foto: Mantan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta sejak Jumat (13/1/2023). (Twitter @/GenerasiMuda_NU)
Kelelahan, Mantan Ketum PBNU Said Aqil Siradj Dirawat di Rumah Sakit Kelelahan, Mantan Ketum PBNU Said Aqil Siradj Dirawat di Rumah Sakit Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar