Breaking News

Kekasih Bule Nikita Mirzani Resmi Mualaf


Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola telah resmi mualaf. Kabar itu diketahui dari unggahan Instagram sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

Dalam video reels yang diunggah, tampak Antonio Dedola memakai pakaian muslim berwarna putih lengkap dengan peci. Dibimbing seorang ustaz, bule tersebut tampak melafalkan kalimat syahadat dengan lancar.

"Asyhadu an laa ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah," kata Antonio Dedola dalam video, dikutip Senin (23/1/2023).

Sambil mengucap basmallah, Fitri Salhuteru kemudian mendoakan yang terbaik untuk Antonio Dedola. Ia berharap pilihan lelaki tersebut untuk mualaf bisa membuatnya jadi lebih baik.

"Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinanmu yang baru menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbingmu di jalan kebaikan," tulis Fitri Salhuteru di keterangan video.

Fitri juga berharap Antonio Dedola bisa menjadi imam yang baik untuk Nikita Mirzani kelak. Hal ini seolah menyiratkan bahwa Nikita Mirzani dan Antonio Dedola akan menikah dalam waktu dekat.

"Doaku, semoga kau berjodoh dengan Nikita, menjadi kepala keluarga untuk Nikita, menjadi contoh baik untuk anak-anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi 172," imbuhnya.

Sementara itu melalui Instagram Storynya, Nikita Mirzani mengunggah ulang video yang telah ditautkan Fitri Salhuteru untuknya.

Ia juga menyisipkan kalimat syukur di keterangannya, "Alhamdulillah" tulis Nikita Mirzani.

Belum lama ini, Nikita Mirzani memang menyebut bakal menikah dengan kekasihnya, Antonio Dedola. Dia menyebut bule asal Jerman itu akan mualaf lebih dulu sebelum menikahinya.

Seperti yang diketahui, Antonio Dedola sering menjadi sorotan usai Nikita Mirzani sempat ditahan di Rutan Serang. Selama Nikita Mirzani ditahan ia memang selalu terlihat mendampingi.

Selain itu, dia pun sangat dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani. Bahkan artis yang biasa dipanggil Nyai itu mengatakan kalau Antonio Dedola sering mengantarkan anak-anaknya sekolah.

Sumber: suara
Foto: Nikita Mirzani dan Antonio Dedola [Instagram/@toni.dedola]
Kekasih Bule Nikita Mirzani Resmi Mualaf Kekasih Bule Nikita Mirzani Resmi Mualaf Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar