Breaking News

Keciduk Duduk Bareng di Makkah, Babe Haikal Dituding Membelot dari Anies ke Ganjar, UBM: Cuma Kebetulan..


Jagat media sosial dihebohkan dengan potret yang memperlihatkan Ustaz Haikal Hassan atau Babe Hasan bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Bagaimana tidak, Babe Haikal selama ini disebut sebagai pendukung Anies Baswedan.

Pada foto yang beredar, tampak keduanya sedang berada di Makkah untuk umrah. Keduanya memakai koko dan kopiah duduk bersila bersama.

Hal ini yang kemudian membuat publik bertanya-tanya, mungkinkah Babe Haikal sudah berubah haluan mendukung Ganjar Pranowo.

Menanggapi isu tersebut, Ustad Buchori Muslim (UBM) menyebutkan bahwa pertemuan antara Ganjar dan Babe Haikal adalah sebuah ketidaksengajaan. UBM yang waktu itu juga di Makkah menyebutkan bahwa Babe Haikal anya bertemu sekilas dengan Ganjar.

"Beliau sampaikan ke saya dia sampaikan ketemu dengan Gubernur Jawa Tengah yang sedang umrah bersama timnya, kemudian beliau sampaikan apa yang terjadi sebenarnya," kata UBM dalam perbincangannya di kanal YouTube Hersubeno Point yang diunggah pad 8 Januari 2023.

"Jadi tidak ada settingan umrah bareng apalagi jadi tim sukses itu tidak ada," imbuhnya.

Menurut UBM, foto-foto yang tampak di media sosial bahkan membuat Babe Haikal sempat ditegur oleh keluarganya.

Hal ini yang kemudian membuatnya memberikan klarifikasi melalui akun instagram.

"Beliau sudah posting juga bahwa tidak ada rencana, memang qodarullah itu, kalau di foto pertama posisi agak jauh namun dirapatkan karena kenal," kata UBM.


"Jadi cuma karena kenal dan say hello dan difoto, jadi tidak ada sama sekali cuma ingin tabayun sesama muslim kan," tuturnya.

Sumber: suara
Foto: Ganjar dan Babe Haikal (Twitter)
Keciduk Duduk Bareng di Makkah, Babe Haikal Dituding Membelot dari Anies ke Ganjar, UBM: Cuma Kebetulan.. Keciduk Duduk Bareng di Makkah, Babe Haikal Dituding Membelot dari Anies ke Ganjar, UBM: Cuma Kebetulan.. Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar