Breaking News

Kata-Kata Ayah Norma Risma Sebelum Istri dan Menantunya Digerebek Warga


Nasi sudah menjadi bubur. Begitu pepatah yang tepat bagi Norma Risma. Penyesalan selalu datang belakangan.

Sebenarnya, sebelum Norma Risma menikah dengan Rozy Zay Hakiki, ayahnya sudah pernah mengingatkan. Hanya saja, Norma Risma sudah telanjur bucin, hingga tetap saja mau menikah dengan Rozy.

Belum lama ini, Norma Risma meminta maaf kepada ayahnya, Kang Alam, lewat akun pribadi Facebook yang diduga miliknya. Dalam akunnya itu, Norma Risma meminta maaf karena orang tuanya berpisah gara-gara dirinya.

“Maafkan Norma bapak tidak bisa jadi yang terbaik, karena semua ini, bapak dan emak pisah. Andai dulu norma tidak menikahi dia, tidak akan terjadi kehancuran keluarga kita,” tulis keterangan dalam postingan akun Facebook milik Norma Risma, Rabu, 4 Januari 2023.

Di saat pernikahannya, Norma Risma yang merupakan anak satu-satunya ini, menceritakan bahwa ayahnya tidak memegang tangannya karena tidak ikhlas berpisah.

Sebelum Risma menikah, ayahnya pernah mengatakan tidak menyangka bisa mengantarkan anak perempuannya menikah.

“Baru kemarin rasanya bapak gendong dan rawat dari kecil, sekarang udah mw nikah saja dan antarkan ke pria pilihan mu, gak kerasa, waktu, cepat berlalu,” tulis sang ayah.

Norma Risma sendiri dalam Podcast Denny Sumargo, mengaku sudah mengetahui adanya hubungan antara Rozy dan ibunya. Dia sempat mengumpulkan bukti-bukti untuk memberitahu kepada ayahnya.

Sang ayah bahkan sempat berusaha membicarakan hal ini empat mata dengan Norma Risma. Mantan suami Norma Risma sampai bersimpuh di kaki ayahnya dan mengatakan perbuatannya khilaf.

Ayahnya berbicara kepada Norma Risma sebelum menikah untuk tidak bersama Rozy lagi.

“Udah Risma jangan sama dia lagi karena laki-laki itu kalau udah tahu kayak gitu udah pernah begitu nanti dia akan begitu lagi,” Norma Risma mmeniruka ucapan ayahnya kala itu.

Namun, Risma yang saat itu masih bucin, ingin tetap menikah dengan Rozy. Sampai-sampai mereka beberapa kali bertengkar karena ayahnya tidak setuju dengan pernikahan tersebut.

Pada akhirnya, sang ayah merelakan anak perempuan satu-satunya itu menikah dengan lelaki yang tidak dia setujui.

“Ris, sebenarnya bapak tuh pas kamu nikah juga hati Bapak hancur katanya. Makanya pas di foto pernikahan itu kan Bapak mah nggak menggandeng aku sama sekali,” jelas Risma.

Norma Risma dan Rozy saat ini sudah bercerai. Norma Risma mengungkapkan, keputusan perceraian dia lakukan setelah kejadian penggerebekan pemuda dan warga di kontrakannya.

Saat itu, hati Norma Risma masih bingung. Sebab jika dia tetap mempertahankan suaminya, otomatis Norma Risma akan meninggalkan ayahnya.

“Bapak bilang kalau memang kamu mau balik lagi sama dia udah gapapa,” ungkap Norma Risma menjelaskan ucapan ayahnya.

Norma Risma lalu memberitahu ayahnya, bahwa dia akan menceraikan suaminya. Ayahnya langsung menangis.

“Alhamdulillah Ris katanya makasih ya kamu udah milih Bapak,” kata Risma.

Di akhir acara podcast Denny Sumargo, Risma mendoakan kepada ayahnya sebagai anggota keluarga satu-satunya yang dia punya sekarang.

“Semoga Bapak panjang umurlah gitu sehat selalu karena tinggal Bapak satu-satunya orang yang aku punya kan karena ibuku udah mengkhianati aku,” ungkap Norma Risma. (*)

Sumber: herald
Foto: Kang Alam, ayah Norma Risma
Kata-Kata Ayah Norma Risma Sebelum Istri dan Menantunya Digerebek Warga Kata-Kata Ayah Norma Risma Sebelum Istri dan Menantunya Digerebek Warga Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar