Breaking News

Kabur Gegara Takut Disunat, Pria Ini Baru Berani Pulang 25 Tahun Kemudian


Takut menjelang disunat adalah hal lumrah yang dialami setiap anak lelaki. Di Klaten, Jawa Tengah, seorang bocah kelas 1 SD sampai kabur dari rumah gegara takut akan disunat.

Namun yang membuat berita ini kemudian menjadi viral, bocah tersebut baru kembali ke rumahnya 25 tahun kemudian, ketika ia sudah berusia 38 tahun.

Dikutip dari akun Instagram @undercover.id, yang dilihat Kamis (26/1/2023), tampak pria tersebut berjalan pulang ke rumahnya, dan disambut oleh ibunya yang tampak histeris.
 
Kepulangan pria yang diketahui berinisial A tersebut juga tampak disambut oleh puluhan warga setempat. 

Lalu, bagaimana ceritanya sampai A akhirnya kembali ke rumah setelah 25 tahun?

Dikutip dari detik.com, Koordinasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Klaten, Joko Prayitno, menerangkan awal mula terlacaknya A berawal dari konten seorang YouTuber yang menangani orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Kab. Bantul.

Dalam konten tersebut, A mengaku berasal dari Klaten. Pengakuannya itu membuat pihak TKSK kemudian menghubungi jaringannya di Bantul untuk melakukan kroscek. 

Pihak TKSK di Klaten kemudian melakukan mediasi ke keluarga untuk mengecek ciri-ciri khusus, yang difasilitasi oleh kepala desa dan RT RW. 

"Hari ini klir, kita lakukan reunifikasi (penyatuan)," jelas Joko.

Dikabarkan bahwa pihak keluarga sebenarnya sudah berusaha mencari bocah yang hilang tersebut, namun tidak menemukannya. 

Sumber: suara
Foto: Pria yang kabur 25 tahun lalu gegara takut disunat ((Instagram))
Kabur Gegara Takut Disunat, Pria Ini Baru Berani Pulang 25 Tahun Kemudian Kabur Gegara Takut Disunat, Pria Ini Baru Berani Pulang 25 Tahun Kemudian Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar