Breaking News

Jumhur Hidayat Enggan Terjebak Sindir Menyindir Rezim yang Ingin Alihkan Isu Perppu Ciptaker


Rezim saat ini dianggap selalu melakukan upaya pengalihan terhadap hal yang tidak prinsipil dan terkesan konyol. Seperti melakukan upaya-upaya agar isu Perppu No 2/2022 tentang Cipta Kerja dilupakan publik.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Jumhur Hidayat, yang mengaku enggan mengomentari lebih jauh terkait respons Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang ditantangnya untuk berdebat soal Perppu Ciptaker.

"Benar kan cara rezim ini bekerja, selalu mengalihkan kepada hal yang tidak prinsip bahkan konyol supaya isu Perppu dilupakan. Saya tidak mau terjebak pada kekokonyolan sindir menyindir ini," ujar Jumhur kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (9/1).

Jumhur mengaku, dirinya hanya mau berdebat dengan Mahfud MD dan Yusril Ihza Mahendra tentang prosedur lahirnya Perppu Ciptaker. Bahkan jika ada waktu, ia siap membahas pasal per pasal dari Perppu Ciptaker.

"Kalau enggak berani ya sudah diam saja daripada makin kelihatan konyol," pungkas Jumhur. 

Sumber: rmol
Foto: Ketua Umum DPP Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Jumhur Hidayat/Net
Jumhur Hidayat Enggan Terjebak Sindir Menyindir Rezim yang Ingin Alihkan Isu Perppu Ciptaker Jumhur Hidayat Enggan Terjebak Sindir Menyindir Rezim yang Ingin Alihkan Isu Perppu Ciptaker Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar