Breaking News

Indra Bekti Diminta Jual Aset buat Biaya Pengobatan, Adik: Usahakan yang Lain Dulu


Masyarakat meminta keluarga Indra Bekti menjual aset untuk biaya pengobatan sang presenter. Ini karena istri Bekti, Aldila Jelita baru saja membuka penggalangan dana untuk suaminya.

Cipta, adik Indra Bekti ikut mengomentari ocehan warganet. Ia menerangkan akan berusaha mencari jalan lain sebelum menjual aset kakaknya.

"Kalau dari kami pihak keluarga, pasti usahakan yang lainnya dulu sebisa kami," kata Cipta ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (2/1/2023).

Namun, andai nantinya Aldila Jelita memutuskan menjual aset, Cipta mengikhlaskannya. Sebab baginya, itu adalah hak dari kakak iparnya.

"Kalau mau jual ya hak mereka. Kita enggak bisa maksa," ujar Cipta.

Salah satu usaha yang dilakukan adalah mengajukan asuransi. Sayangnya, mendapat penolakan.

"Aku sempat nanya sama timnya, ada asuransi, cuma di-decline," kata Cipta.

Terkait alasannya, Cipta tak mengetahui hal tersebut. Namun keluarga masih berusaha agar bisa mendapat klaim.

Sumber: suara
Foto: Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita memberi keterangan mengenai perkembangan kesehatan suaminya kepada wartawan di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Indra Bekti Diminta Jual Aset buat Biaya Pengobatan, Adik: Usahakan yang Lain Dulu Indra Bekti Diminta Jual Aset buat Biaya Pengobatan, Adik: Usahakan yang Lain Dulu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar