Breaking News

Ibunda Bharada Eliezer Ungkap Kondisi Ekonomi Keluarganya Terpuruk Usai Anaknya Ditangkap


Ibunda Bharada Richard Eliezer, Rynecke Alma Pudihang, mengungkap kondisi ekonomi keluarganya terpuruk akibat penangkapan anaknya yang sering disebut Bharada E ini.

Bukan tanpa sebab kondisi ekonomi keluarga Bharada Richard Eliezer terpuruk, karena bapaknya yang bernama Sunandang Junus Lumiu ini dipecat dari pekerjaannya sebagai sopir di perusahaan swasta.

Selama beberapa bulan bapaknya tak masuk kerja imbas kasus anaknya Bharada E. Terutama setelah keluarga ini dipanggil ke Mako Brimob.

Rynekke bercerita perihal bagaimana awalnya sang suami bisa dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja.

Ibunda Bharada E berujar bahwa sang suami kehilangan pekerjaan karena berbulan-bulan tidak masuk kerja.

Bukan tanpa alasan, ayah Eliezer tak masuk kerja usai dipanggil ke Mako Brimob anaknya juga terlibat dalam kasus pembunuhan berencana yang dilakukan Ferdy Sambo.

“Iya mulai peristiwa ini sejak bulan Juli kami sudah dijemput ke Mako Brimob itu. Dari situ. Karena bapaknya sudah tidak bekerja diberhentikan dari perusahaan swasta,” kata ibunda Bharada Eliezer beberapa waktu lalu di salah satu televisi swasta.

“Kan kalau satu bulan, dua bulan tidak bekerja diberhentikan. Jadi sekarang jujur bapaknya sudah tidak bekerja dan kami juga dalam posisi seperti ini dan mengalami masalah seperti ini,” jelasnya.

Ibunda Bharada E berujar bahwa saat ini kondisi keluarga sedang terpuruk karena penahanan Richard Eliezer.

Tak hanya itu, ibunda Eliezer juga mengungkapkan pemecatan terhadap sang suami juga semakin membuat runyam kondisi keluarga.

Sayangnya, sosok Eliezer yang sebetulnya menjadi tulang punggung keluarga, justru kini ditahan karena kasus pembunuhan berencana.

Ibunda Bharada Eliezer saat ini hanya bisa pasrah dan berserah diri kepada Tuhan mengenai nasib keluarganya.

“Bapaknya sudah tidak bekerja dan Richard ini harapan kami di keluarga. Kami hanya berdoa hanya Tuhan yang bisa berikan jalan bagi kami keluarga,” ungkap ibunda Bharada Eliezer.

Bharada E lantas menjelaskan bahwa sang ayah terpaksa kehilangan pekerjaan imbas dari kasus pembunuhan Brigadir Joshua. Ayah Bharada E diketahui bekerja sebagai sopir di salah satu perusahaan swasta. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Ibu dan ayah Bharada Richard Eliezer atau Bharada E (ist)
Ibunda Bharada Eliezer Ungkap Kondisi Ekonomi Keluarganya Terpuruk Usai Anaknya Ditangkap Ibunda Bharada Eliezer Ungkap Kondisi Ekonomi Keluarganya Terpuruk Usai Anaknya Ditangkap Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar