Breaking News

Hotman Paris Sebut Ferry Irawan Disumbang Aparat Untuk Ongkos Pulang, Warganet: Jemput Bang Naik Odong-odong


Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris menyindir Ferry Irawan yang saat ini sudah berstatus sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Melalui unggahan di Instagramnya, Hotman Paris berharap Ferry Irawan memiliki ongkos untuk kembali ke Surabaya guna memenuhi undangan pemeriksaan dari penyidik Polda Jawa Timur pada Senin mendatang

"Mudah-mudahan dia ada ongkos untuk hadiri panggilan Senin ini!" tulis Hotman Paris.

Hotman lantas membocorkan bahwa Ferry Irawan mendapat bantuan dari aparat saat pulang dari kantor polisi sebelumnya.

"Karena untuk pulang dari Surabaya ongkos dia dibantuin oknum aparat," lanjutnya.

Unggahan tersebut sontak menuai berbagai komentar dari warganet. Mereka menilai Ferry Irawan sudah tak memiliki uang tanpa bantuan dari Venna Melinda.

"Jemput bang naek odong-odong sambil diarak-arak, ya elahhh jadi kemana-mana pakai duit bini dongg ," komentar @agnes***.

"Kalau bener gak punya duit, pas aja dong kalo ditahan semua gratis...," ujar @mas_soe***.

"Nikah aja dia gak modal yang bayarin semua biayanya Venna, gak malu," timpal @dwiiat***.

"Lelaki sudah susah, numpang hidup, KDRT pula...apa sih maunya sih mas..sekarang modal ganteng aja banyak mas yang lebih muda," tulis @tan_novi***.

Sementara itu, menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, tim penyidik telah memeriksa enam orang saksi terkait laporan Venna Melinda.

Ferry Irawan yang telah ditetapkan sebagi tersangka dijerat Pasal 44 dan 45 UU KDRT yaitu UU 23 tahun 2004 tentang kekerasan fisik maupun psikis. Ia terancam hukuman penjara 5 tahun.

Kombes Pol Dirmanto berharap Ferry Irawan kooperatif dan hadir memenuhi undangan penyidik pada Senin mendatang.

"Hari Senin mudah-mudahan yang bersangkutan kooperatif," ujarnya.(*)

Sumber: suara
Foto: Hotman Paris Sebut Ferry Irawan Disumbang Aparat (YouTube MOP Channel)
Hotman Paris Sebut Ferry Irawan Disumbang Aparat Untuk Ongkos Pulang, Warganet: Jemput Bang Naik Odong-odong Hotman Paris Sebut Ferry Irawan Disumbang Aparat Untuk Ongkos Pulang, Warganet: Jemput Bang Naik Odong-odong Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar